Lifestyle & Entertainment

Garap Pasar Pria, ZAP Luncurkan MENOLOGY by ZAP

Photo Credits: ZAP

Keinginan ZAP menggarap pasar klinik perawatan pria terjawab sudah. Juni mendatang, ZAP siap meresmikan MENOLOGY by ZAP di Kota Kasablanka Jakarta. Bersandingan dengan ZAP Premier, MENOLOGY mengambil positioning sebagai klinik perawatan khusus pria dengan konsep manly, fashionable, warm, and professional.

CEO ZAP Clinic Fadly Sahab menilai, permintaan akan klinik perawatan khusus pria kian meningkat, tak terkecuali di Indonesia.

“Perawatan untuk pria di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat hingga Amerika Serikat sedang menjadi tren yang terus meningkat. Di Indonesia, kami juga melihat peluang yang sama. Sebab itu, kami berani berinovasi untuk menjadi pionir klinik perawatan khusus pria,” jelas Fadly di Jakarta, Kamis (25/04/2019).

Meski belum mau menjabarkan lebih jauh, Fadly mengatakan MENOLOGY by ZAP masih berfokus pada pemanfaatan teknologi laser. “Namun, kami akan coba menggabungkan dengan tema barber dan grooming,” jelas Fadly. Bahkan, ia mengatakan berbagai persoalan kulit pun dapat diatasi di klinik ini.

“Hampir semua permasalahan kulit bisa diselesaikan. Namun, materi komunikasi kami akan berfokus pada penanganan masalah kebotakan dan jerawat yang menjadi persoalan umum pria Indonesia,” ungkap Fadly.

ZAP menargetkan dapat membuka dua puluh outlet MENOLOGY by ZAP di seluruh Indonesia. “Optimisme kami berangkat dari keinginan para pria untuk tampil lebih oke di foto maupun secara nyata. Perkembangan media sosial mendorong keinginan tersebut. Pasalnya, kaum adam tak seperti perempuan. Banyak dari mereka yang enggan menggunakan filter untuk tampil lebih sempurna di foto,” jelas Vice President Sales & Marketing ZAP Clinic Feriani Chung.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top