Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Garap Pasar Smartphone Murah, Smartfren Luncurkan Andromax A2

Peluncuran Smartfren Andromax A2
Peluncuran Smartfren Andromax A2

Melanjutkan eksistensinya di pasar smartphone 4G LTE dengan harga di bawah satu jutaan, Smartfren punya keluarga baru, yakni Andromax A2. Mencoba menjawab berbagai kebutuhan konsumennya, Andromax A2 ini mengusung berbagai fitur.

Kapasitas baterai menjadi salah satu daya saing mereka di bawah tagline Baterai Lebih Besar, Lebih Lama, Lebih Puas. Baterai sebesar 4000mAh milik Andromax A2 ini dilengkapi dengan layar 4,5 inchi dengan Android seri 7 (Nougat), CPU Quad Core 1.3Ghz.

“Dalam penggunaan normal, smartphone ini bisa digunakan selama 2 hari nonstop. Kami pun menyematkan berbagai fitur layaknya smartphone yang lebih mahal, seperti fitur smile shutter, vgesture, dan beautify bagi para penggemar swa foto,” jelas Hartadi Novianto, Div Head Sourcing & Management PT Smartfren Telecom saat acara peluncuran Andromax A2 di Kaum Resto, Jakarta, Rabu (27/9/2017)

Hartadi melanjutkan, fitur lain seperti kemampuan mengambil video time-lapse, slow motion, serta GIF Shot dengan kualitas high-definition juga ada di ponsel pintar ini. Semua fungsi ini didukung oleh kamera 5MP depan dan belakang. 

Ragam nilai dari Smartfren Andromax A2 ini selanjutnya dikemas dengan harga Rp 849 ribu. Bagi pembeli produk ini juga akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 8GB dan dengan pengisian ulang minimal Rp 60 ribu maka pelanggan otomatis terdaftar dalam program gratis internet setahun (GIS).

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top