SMEMBA 2018 Leaderboard
Automotive

Garap Segmen Premium, V-Kool Unjuk Diri di Mal Pasific Place

Sebagai upaya mengedukasi konsumen, V-Kool terus menggelar pameran sebagai strategi. Kali ini, pameran digelar di salah satu mal elit ibukota, yakni Mal Pacific Place. Dalam pameran ini, V-KOOL turut serta membawa produk perlindungan cat kendaraan terbaiknya yang diluncurkan pada April 2018 lalu yakni, V-KOOL Paint Protection Film (PPF).

Pilihan lokasi ini melihat kesesuaian dengan target pasar yang disasar V-Kool. Sudah pasti di kawasan ini menjadi tempat berkumpulnya para pemilik mobil mewah. Tak hanya kaca film, perlindungan cat kendaraan premium pun terus naik.

“Pameran ini digelar untuk menjawab kebutuhan permintaan kaca film berkualitas yang semakin meningkat. Selain itu, permintaan perlindungan cat kendaraan premium juga semakin banyak dicari. Maka, kaca film V-Kool hadir di sini untuk memberikan penawaran terbaik,” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager V-KOOL Indonesia.

Menurut Monita, digelarnya sejumlah pameran V-KOOL di berbagai daerah adalah bukti bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. “Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka,” tambah Monita.

Selain itu, menurutnya, akan ada  beragam penawaran menarik selama pameran. Pengunjung yang membeli langsung di pameran akan mendapat potongan harga sebesar 30% untuk semua line up kaca film V-KOOL dan gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan untuk setiap pembelian kaca film full body. Sementara, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk tiap pembelian produk PPF (Pain Protection Film).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body. Sehingga, konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series. Pameran berlangsung dari tanggal 2-8 Juli 2018.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” papar Monita.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top