MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Transportation & Logistic

Garuda Indonesia Kantongi Penghargaan dari Brand Asia Study

Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai perusahaan transportasi & logistik terbaik oleh Brand Asia Study yang merupakan lembaga riset independen lintas negara di Asia yang pada tahun ini bekerja sama dengan Philip Kotler Center for Asean Marketing.

Di ajang Asean Marketing Summit 2018, Garuda Indonesia  berhasil meraih penghargaan pada kategori “Gold Champion in Transportation & Logistics Category” dan “Top 10 Strongest Local Brand in Indonesia”.

“Penghargaan yang kami peroleh pada hari ini tentunya sangat membanggakan bagi kami, mengingat penghargaan ini menjadi salah satu pengakuan forum internasional atas Garuda Indonesia sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara Asia,” kata  Nina Sulistyowati, Direktur Niaga Domestik PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Nina menambahkan, hal ini akan menjadi tantangan tersendiri dan pemacu bagi Garuda Indonesia untuk terus memberikan layanan terbaik, meningkatkan kinerja sekaligus memperkuat branding mereka.

Sementara itu di ajang yang dilaksanakan bersamaan dengan Asean Marketing Summit 2018 yakni “Indonesia Champions – Asean 2018”, Garuda Indonesia turut mendapatkan penghargaan sebagai “Indonesia Champions of Asean 2018 in ATL Category”.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia versi “TripAdvisor Travellers Choice Awards”. Selain itu, Garuda Indonesia juga berhasil masuk pada pemeringkatan “Top 10 Travellers’ Choice Major Airline – Asia Pacific”.

Sejalan dengan program peningkatan layanan secara berkelanjutan yang dilaksanakan perusahaan, Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang selama lima tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan “The World’s Best Cabin Crew” sejak tahun 2014 dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top