Retail & Property

Gelar Aksi Sosial, Mowilex Dekati Masyarakat

CSR Mowilex

Mowilex Indonesia produsen cat premium berbasis air terus memperkuat posisi merek mereka. Berbagai upaya mereka lakukan, termasuk melalui aktivitas tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat. Baru-baru ini, Mowilex mengunjungi Yayasan Dwituna Rawinala. Bersama 120 karyawannya, Mowilex Indonesia merevitalisasi bangunan yayasan dan memberikan donasi. Tercatat, 500 liter cat akan mewarnai 4.000 meter persegi luas bangunan ini

Ditemui dalam acara, Niko Safavi, President Director Mowilex Indonesia memaparkan, melalui CSR ini juga, perusahaan mengadvokasikan kesetaraan akan akses bagi kaum penyandang disabilitas, khususnya di kawasan Jakarta Timur. Data memperlihatkan bahwa panti disabilitas masih sangat terbatas secara fasilitas dan persebarannya di Indonesia. Padahal terdapat 3.838.985 kaum disabilitas yang membutuhkan tempat yang ramah dan layak. “Di Indonesia, hanya ada lima yayasan seperti kami. Padahal, di negeri ini terdapat sekitar 300 anak penyandang disabilitas,” ujar Dwihardjo Sutarto, Chairman YP Dwituna Rawinala di kantornya di Jakarta, Sabtu (20/7/2019)

Bagi Mowilex, program ini menjadi wadah yang baik untuk brand perusahaan di samping sebagai tanggung jawab sosial. Dengan mengecat bangunan yayasan, Mowilex ingin mengkomunikasikan bahwa produk mereka adalah produk berkualitas. Selain itu, aksi sosial ini juga ditujukan untuk membangun kebanggaan bagi karyawan mereka terhadap perusahaan.

“Kami memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. Sudah 50 tahun kami di sini dan rutin menggelar program sosial. Ini adalah DNA perusahaan. Dengan aksi ini, kami pun dekat dengan masyarakat,” ujar Niko.

Tidak hanya di Jakarta Timur, Mowilex akan melanjutkan program CSR tahunannya ini ke empat yayasan lainnya yang berada di Malang, Semarang, Bali, dan Jakarta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top