AMS 2018 Leaderboard
Finance

Gelar Expoversary, BCA Catat Transaksi Rp 3 Triliunan

Press Conference Penutupan BCA Expoversary

BCA Expoversary yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-61 mengundang lebih dari 50.000 pengunjung. Beragam promo dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fashion, hingga food & beverages mendorong minat berbagai kalangan untuk sekedar hang out atau mencari kebutuhannya dengan mengunjungi BCA Expoversary 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Promo KPR BCA dan KKB BCA dengan suku bunga spesial mendapatkan respons yang positif dari para pengunjung BCA Expoversary. “Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA menawarkan sejumlah promo menarik dan kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki rumah baik melalui Pengembang yang bekerjasama maupun rumah second. Hingga hari ketiga penyelenggaraan, promo KPR BCA tercatat menghasilkan lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi mencapai Rp 1,7 triliun,” ujar Executive Vice President Consumer Loan BCA Felicia M. Simon.

Selain itu, BCA Expoversary 2018 melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor dengan penawaran bunga yang ringan. “Lebih dari 3.200 unit mobil terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp 1,4 triliun. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 1.200 dengan nilai transaksi Rp 23,7 miliar,” jelas Ketua Panitia BCA Expoversary 2018 Petrus Karim. Artinya, dari ketiga produk itu saja, setidaknya BCA berhasil mencatatkan transaksi Rp 3 triliunan pada ajang BCA Expoversary.

Dalam tiga hari pelaksanaan, BCA Expoversary diramaikan oleh puluhan ribu pengunjung yang hadir menikmati berbagai pameran. “Sebagai apresiasi terhadap nasabah setia, kami menghadirkan berbagai promo spesial mulai dari travel dengan Garuda Indonesia, gadget, food, dan fashion yang sedang hits. Tidak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa melakukan penukaran double Reward BCA dengan nilai 2X lipat, sekaligus memperkenalkan kemudahan cek Reward BCA menggunakan aplikasi m-BCA yang sudah ada. Selama tiga hari penyelenggaraan, masyarakat juga menyerbu lebih dari 3.500 kartu Flazz yang dijual di BCA Expoversary, baik yang berdesain regular maupun edisi khusus Imlek,” papar Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA Mira Wibowo.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top