Retail & Property

Genap Dua Tahun, Green Pramuka Square Kian Eksis

HUT Kedua Green Pramuka Square

Green Pramuka Square (GPS) belum lama ini merayakan hari jadinya dengan rangkaian program, mulai dari hiburan, promosi, hingga aksi sosial. Sejak didirikan pada tahun 2016, mal yang mengusung konsep “Urban Entertainment Lifestyle Center” ini telah menjadi magnet bagi masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan tingkat kunjungan kurang lebih 25.000 orang per harinya.

Liza Monalisa, General Manager Green Pramuka Square menyatakan, rangkaian acara ini digelar untuk memeriahkan HUT GPS serta dalam rangka mengisi suasana liburan akhir tahun yang tentunya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

“Kami menghadirkan beragam hiburan serta program berkualitas, mulai dari Undian Shopping Deal dengan grand prize paket Umroh, Anglo Christmas Celebration, Fashion Show, Photo Contest serta Special Performance penyanyi kenamaan Indonesia. Adapun periode program Amazing dimulai satu bulan penuh, dari November hingga Desember 2018,” ujar Liza dalam siaran resminya.

Menariknya, rangkaian program ini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Misalnya, GPS mengadakan kegiatan bagi anak-anak yaitu Lomba Mewarnai yang telah diikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah. Green Pramuka Square juga kehadiran pemenang kontes kecantikan internasional, yaitu Miss International 2017 Kevin Liliana, dan 3rd Runner up Miss Supratranional 2018 Wilda Octaviana Situngkir.

Selain rangkaian selebrasi tersebut, Green Pramuka Square juga memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penderita penyakit lupus agar mereka dapat terus berkarya. “Di tengah selebrasi ini, kami juga tidak lupa untuk berbagi. Tahun ini kami mengadakan program Amazing Shopping Deal dimana setiap pengunjung berbelanja sekaligus sudah berdonasi untuk Yayasan Lupus Indonesia.” Jelas Liza.

Selain berbagi dengan Yayasan Lupus Indonesia, Green Pramuka Square juga mengajak pengunjung berbagi dengan penyintas (survivor) gempa Lombok Timur. Green Pramuka Square bekerja sama dengan Gema Alam NTB menyelanggarakan acara bertajuk Berdaya Lotim – Untuk Ibu dan anak Lombok Timur yang diisi dengan talk show, pameran foto karya relawan serta pameran produk budaya dan kerajinan khas Lombok Timur.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top