Mshop-leaderboard-mobile
Consumer Goods

Generation G Rangkul Generasi Muda Melalui Empat Pilar Aktivasi

Generation G
Barasuara dan Scaller, salah satu kolaborator Urban Gigs

Generation G merupakan wadah komunitas yang diciptakan oleh produsen rokok, GG Mild. Sebagai wadah komunitas, Generation G mengajak para generasi muda untuk bisa mengekspresikan diri melalui empat pilar yakini, musik, fesyen, seni, dan wisata. Untuk saat ini Generation G sedang getol mengadakan aktivasi pilar musik dengan mengadakan Urban Gigs.

Berkolaborasi dengan 12 grup musik sidestream, Generation G keliling di 12 kota di Indonesia untuk bisa menyampaikan pesan kuatnya kepada generasi muda. Ke 12 grup musik ini juga saling berkolaborasi untuk mengeluarkan album eksklusif dalam rangkaian Urban Gigs.

“Selain meluncurkan album, kami ingin memberikan pengalaman dan atmosfir baru bagi para pecinta musik sidestream. Mereka bisa menyaksikan secara langsung kolaborasi band tersebut, mulai dari proses produksi hingga kisah perjalanan dari band tersebut,” ujar Adi Cahyadi, perwakilan dari Generation G di Jakarta, Sabtu (21/10/2017)

Adi menambahkan, meskipun saat ini pilar musik lebih menonjol bukan berarti ketiga pilar lainnya dilupakan. Ia mencontohkan setiap acara yang diadakan oleh Generation G memilih satu pilar sebagai tema utama. Ketika satu pilar dipilih sebagai tema utama, maka pilar lainnya akan menjadi sebagai tema pendamping.

Salah satu contohnya adalah aktivasi Urban Gigs di 12 kota yang dilakukan oleh Generation G. Mengambil musik sebagai tema utama, namun Urban Gigs juga menyelipkan nuansa wisata dengan membawa atmosfir kota Dubai. “Berdasarkan riset internal kami, Dubai merupakan kota yang paling banyak dikunjungi selama tahun ini, kota ini juga menjadi idaman para anak muda,” terang Adi.

Sebagai tambahan Adi menjelaskan bahwa dalam beberapa waktu ke depan Generation G akan menambahkan beragam aktivasi lainnya yang masih berkaitan dengan empat pilar yang diusung oleh Generation G.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

Most Popular








To Top