Consumer Goods

Genjot Kategori Fesyen Muslim, Shopee Targetkan Satu Juta Order per Hari

Shopee melihat adanya pertumbuhan signifikan selama bulan Ramadhan. Selama kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee mencatatkan peningkatan transaksi hingga tiga kali lipat. Dengan peluncuran in-app game ‘Goyang Hujan Emas’, Shopee mencatatkan peningkatan trafik tertinggi hingga lima kali lipat.

“Minggu pertama Ramadhan sudah sangat menjanjikan dan kami terus melihat adanya peningkatan transaksi. Kami berterima kasih atas dukungan dari pengguna kami sejauh ini, dan dengan adanya promosi dan penawaran yang lebih besar kami yakin dapat mencapai target satu juta pesanan setiap harinya selama periode Puncak Big Ramadhan Sale,” terang Chris Feng, CEO Shopee dalam siaran pers.

Beberapa fakta menarik dan hasil pencapaian di awal minggu Ramadhan selama Big Ramadhan Sale di Shopee adalah adanya peningkatan trafik tertinggi pada pukul 3-5 pagi hingga lima kali lipat bersamaan dengan kampanye Goyang Hujan Emas. Sejak diluncurkan pada 15 Mei, pengguna in-app game Goyang Hujan Emas sudah diikuti lebih dari dua juta pengguna.

Kategori fesyen muslim menjadi salah satu yang paling diminati. Terbukti adanya kenaikan pembelian hampir 3x lipat dibandingkan dengan tahun lalu. Tiga kategori terpopuler adalah Kecantikan, fesyen muslim, dan pakaian wanita.

Untuk menggali lebih dalam lagi kategori fesyen muslim, Shopee melalui Shopee Selebriti Squad mengkurasikan koleksi busana muslim dari jajaran selebriti kenamaan. Salah satu anggota Shopee Selebriti Squad Ivan Gunawan berharap bahwa beragam koleksi bisa bermanfaat bagi para pengguna Shopee.

“Shopee juga merupakan platform yang mudah digunakan dan memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia, sehingga saya percaya bahwa bisnis saya ada di tangan yang tepat,” tutup Ivan.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top