Retail & Property

GO-FOOD Festival Lebarkan Sayap ke Gresik

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2018 di Jakarta, GO-FOOD Festival telah hadir di 30 titik di berbagai kota di Indonesia. Masifnya pergerakan GO-FOOD Festival pun telah menggandeng hampir 1000 merchant UMKM. Pada Juni lalu, GO-FOOD Festival berhasil mencetak rekor MURI sebagai jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia.

Melanjutkan prestasinya, GO-FOOD Festival kini semakin melebarkan sayap capaiannya. Pada awal Juli 2019 GO-FOOD Festival resmi membuka jaringannya di Icon Mall Gresik, Jawa Timur.

“Kami terinspirasi dari semangat dan kesuksesan mitra merchant GO-FOOD yang gigih mengembangkan bisnis kulinernya. Melihat ini, kami ingin terus menghadirkan berbagai program inovasi yang tidak hanya mempermudah mereka untuk memperluas akses pasar, tapi juga mendukung mitra untuk semakin giat berinovasi dan menciptakan produk berkualitas terbaik di pasaran,” ujar Rosel Lavina, VP Corporate Affairs for Food&Pay GOJEK lewat pernyataan resminya kepada Marketeers.

Dilaporkan oleh GOJEK, mitra GO-FOOD di Gresik kini sudah mencapai 2 ribu merchant. Menurut catatan, hadirnya GO-FOOD Festival bisa meningkatka omzet rata-rata mitra hingga dua kali lipat. Rosel mengharapkan hal yang sama dapat terjadi dengan hadirnya GO-FOOD Festival di Gresik.

Perluasan jaringan ini juga menjadi perwujudan komitmen GO-FOOD dalam membangun ekonomi daerah lewat UMKM.Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur mencatat pertumbuhan ekonomi tertinggi pada lapangan usaha penyedia akomodasi dan makan minum, yaitu 7,63%.

“Kami yakin dengan dukungan yang berkelanjutan, baik dari sisi teknologi maupun inisiatif perluasan pasar, para mitra merchant UMKM memiliki kesempatan untuk nik kelas,” tutup Rosel.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top