Google Year in Search: 2018 Insights for Brands
Transportation & Logistic

Go-Jek Luncurkan Aplikasi Versi Beta di Singapura

Go-Jek resmi meluncurkan aplikasi versi beta untuk konsumennya di Singapura. Kehadiran versi beta ini menandai tahap awal peluncuran layanan ride-hailing Go-Jek yang dilakukan secara bertahap di Singapura, seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

”Versi beta diluncurkan seraya kami melakukan penyempurnaan dan memastikan bahwa aplikasi kami memenuhi standar terbaik yang diharapkan warga Singapura. Oleh karena itu, kami mengajak semua pengguna, baik mitra-driver maupun penumpang, untuk terus memberikan feedback yang akan membantu kami memberikan layanan terbaik,” terang Presiden Go-Jek Andre Soelistyo.

Peluncuran aplikasi beta di Singapura juga menandakan permulaan kemitraan strategis regional antara Go-Jek dan Bank DBS. Selama fase beta, akses pelanggan ke aplikasi akan diberikan secara bertahap untuk memastikan keseimbangan antara permintaan dan kemampuan layanan. Nasabah DBS di Singapura dapat mengikuti petunjuk di aplikasi agar dapat menjadi prioritas dalam daftar tunggu, serta menerima voucher kredit sebesar lima dolar Singapura untuk dua perjalanan pertama mereka.

“Melalui kolaborasi ini, pelanggan DBS  akan memiliki pilihan untuk perjalanan harian mereka. Transportasi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, dan kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan para mitra kami untuk membuat pengalaman berkendara dan bertransaksi di Singapura menjadi semakin mulus,” imbuh kata Shee Tse Koon, Group Head of Strategy and Planning DBS Bank.

Go-Jek memulai operasi di Singapura, sebagai pusat bisnis regional, merupakan langkah penting bagi Go-Jek untuk mengakselerasi pertumbuhan dan ekspansi ke seluruh Asia Tenggara setelah sebelumnya Go-Jek  hadir di Vietnam.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top