Consumer Goods

Go-Life: 70% Orderan Harus Ditangani Dalam Waktu 1-2 Jam

Sebagai pemain penting di perekonomian berbasis on-demand di Indonesia, Go-Life mencoba menghadirkan layanan yang dibutuhkan melalui fitur Go-Fix yang konsumennya bisa memesan beragam keperluan mereka di saat itu juga.

Menurut Head of Go-Life Dayu Dara Permata sebanyak 70% dari permintaan konsumen  harus ditangani dalam waktu 1-2 jam setelah proses pemesanan.  “Konsumen Indonesia kian memilih layanan on-demand untuk meningkatkan produktivitas pribadi,” kata Dayu Dara.

Go-Life sebagai salah satu bagian dari layanan Go-Jek membangun kolaborasi dengan produsen komputer dan printer, HP. Keduanya menghadirkan layanan penggantian tinta printer HP tanpa harus datang ke toko alias bisa dipesan melalui layanan Go-Life.

Bagi HP, kemitraan ini merupakan bagian dari strategi omnichannel HP, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk HP di seluruh platform online dan offline.

Layanan printer HP, yang dapat ditemukan di dalam menu GO-FIX di aplikasi GO-LIFE, menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia akan kenyamanan, kecepatan, dan kemudahan akses untuk mendapatkan tinta asli HP dalam waktu kurang dari 24 jam lewat sepeda motor. Layanan ini juga menawarkan pemasangan tinta secara gratis dan telah tersedia untuk para konsumen di Jakarta.

“Kita hidup di dunia ‘masa kini’, di mana para konsumen dan pelaku bisnis menuntut pelayanan yang cepat dan mudah,” kata President Director HP Indonesia David Tan.

David menegaskan, kemitraan ini membawa pengalaman baru untuk para konsumen HP  di Indonesia. Sekaligus tonggak penting dalam upaya HP memberikan pengalaman yang lebih baik di semua platform.

Go-Life kini menyediakan berbagai macam layanan jasa profesional untuk gaya hidup seperti kecantikan, pijat, kebersihan, otomotif, dan pengiriman kebutuhan rumah tangga. Selain itu Go-LIfe juga menawarkan layanan servis dan perbaikan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top