Technology

Gojek Ajak Pengguna Maksimalkan Ibadah dengan #CariKebaikan

Sumber: Marketeers

Ramadan menjadi bulan penuh kebaikan tidak hanya bagi umat Muslim tetapi semua orang yang berada di sekitar. Bulan ini juga menjadi waktu di mana semua orang ingin melakukan lebih banyak lagi kebaikan. Memahami hal tersebut, Gojek menghadirkan kampanye terbaru mereka yaitu #CariKebaikan.

Program ini sendiri merupakan hasil dari riset yang dilakukan Gojek terkait tren perilaku konsumen sepanjang Ramadan. Sejumlah peningkatan pesanan layanan melalui aplikasi Gojek naik. Salah satunya Go-Food.

“Pesanan Go-Food meningkat sebesar 86,3% selama Ramadan. Kue, martabak, dan pisang goreng menjadi makanan yang paling banyak dipesan untuk berbuka puasa. Tipping lewat aplikasi dengan Go-Pay pada Ramadan 2018 mencapai Rp 10,4 miliar,” ujar Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita.

Program #CariKebaikan dihadirkan khusus bagi pengguna Gojek agar mereka bisa memanfaatkan Ramadan secara maksimal. Misinya adalah memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalani kegiatan dengan teknologi. Sehingga, konsumen dapat menghabiskan momentum istimewa dengan lebih baik lagi.

Kemudahan tersebut dapat dilakukan dalam satu aplikasi Gojek. Pengguna dapat menggunakan fitur yang hadir lewat program #CariKebaikan. Contohnya menemukan tempat makan dengan menu berbuka dan sahur lewat Go-Food, berbelanja untuk lebaran lebih murah dengan Go-Deals, dan memberikan paket berbuka untuk anak yatim lewat Go-Points.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top