Technology

Gojek Berikan Hadiah untuk Pengemudi Inspiratif

Sumber: GOJEK

Pekan lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan seorang mitra pengemudi Gojek yang memberikan jaket kepada seorang anak tak berbusana di pinggir jalan. Bersamaan dengan “Festival Apresiasi Mitra”, Gojek memberikan penghargaan atas kebaikan hati sang pengemudi. Viral di Twitter, mitra bernama Syaiful Anwar tersebut mendapat apresiasi berupa atribut baru gratis.

Tidak hanya Syaiful, beberapa mitra pengemudi lain yang terpilih karena dianggap inspiratif juga mendapatkan apresiasi yang sama. Kebaikan Syaiful awalnya terekam dalam video yang diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @senangdipeluk. Dalam cuitannya, ia menuliskan, “One act of kindness can change the world, and it creates harmony. Semoga bisa jadi pengingat buat kita semua untuk selalu bersikap baik kepada siapa pun itu.”

Gojek pun berhasil menemukan Syaiful. Saat dihubungi pihak perusahaan ride-hailing tersebut, Syaiful mengaku kaget karena tindakannya itu menuai banyak perhatian orang. “Saya tidak sangka banyak yang tahu. Maksud dan tujuan saya hanya membantu anak itu. Saya kasihan dan terbayang anak-anak saya di rumah,” ujarnya.

Gojek memberikan hadiah atribut baru, salah satunya jaket “Garuda Super” sebagai pengganti jaket yang telah diberikan kepada anak yang ditemuinya di jalan. Selain itu, Syaiful juga berhak atas program Gojek Swadaya. Program pemberian akses manfaat di antaranya pengelolaan keuangan seperti  diskon untuk kebutuhan sehari-hari, cicilan ringan, pemberian akses layanan jasa keuangan hingga akses penghasilan tambahan.

“Kami bangga dan sangat menghargai tindakan kebaikan yang dilakukan oleh Pak Syaiful Anwar. Sikap terpuji ini mewakili mitra driver Gojek. Kami harap akan semakin banyak cerita positif yang kami dengar dari masyarakat Indonesia tentang kisah inspiratif mitra driver Gojek,” ungkap Alvita Chen, Senior Manager Corporate Affairs Gojek

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top