Consumer Goods

Good to Go: Inovasi Indofood Pikat Milenial Aktif

Photo Credits: Indomilk

Menangkap peluang bisnis di kalangan milenial, divisi Dairy PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk, Indomilk meluncurkan inovasi baru. Gaya hidup milenial yang kian aktif dan sehat mendorong Indomilk meluncurkan Good to Go sebagai produk penjawab kebutuhan ini.

Berangkat dari persoalan umum milenial urban yang aktif dan kerap tidak memiliki waktu untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka, Indomilk mengambil peluang bisnis dengan meluncurkan variasi minuman multisereal.

“Kaum urban muda (20-35 tahun) merupakan generasi yang aktif, penuh inovasi, dan kreatif. Kegiatan mereka berlangsung sejak pagi hingga malam hari dengan mobilitas yang tinggi. Padatnya aktivitas kaum urban muda tentunya membutuhkan energi yang harus tetap dijaga. Sebagai solusi nutrisi, Good to Go menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya,” jelas Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy di Jakarta, Rabu (30/01/2019).

Indomilk mengklaim, Good to Go merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Hadir dalam dua varian rasa (Pisang-Stroberi dan Alpukat-Cokelat), Good to Go mengandung bahan dasar oat, beras merah, malt, dan gandum.

Strategi Pemasaran

Soal strategi pemasaran, Indomilk menggandeng dua atlet bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sebagai brand ambassador. Indomilk memanfaatkan dua nama atlet muda yang tengah naik daun pascapencapaian mereka di gelaran Asian Games lalu.

“Di luar jadwal latihan dan pertandingan, kami sebagai anak muda membutuhkan energi lebih untuk menjalani aktivitas lain. Good to Go susu multisereal dengan rasa yang enak mendukung kami untuk dapat Go Terus bersemangat sepanjang hari”, ujar Anthony Sinisuka Ginting.

Indomilk melakukan aktivasi bertempat di Laguna Atrium Central Park Mall (30 Januari – 3 Februari 2019) dengan menyediakan sejumlah booth interaktif. Mereka turut menggandeng sejumlah key opinion leader untuk mengkampanyekan #GoTerus dan berbagi ilmu bagaimana menjadi Generasi Go yang Terus aktif, berprestasi, dan berkarya. Aktivasi ini menghadirkan berbagai tantangan permainan, hiburan, paket produk menarik, dan spot yang instagramable.

Integrasi kegiatan kampanye dilakukan Indomilk melalui ragam konten di akun Instagram @goodtogo_id, kegiatan roadshow, dan tayangan TVC Good to Go.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top