Technology

Google Akan Rilis Dua Smartphone Pada Google I/O 2019

Foto: Android Headlines

Google akan meluncurkan dua smartphone terbarunya melalui konferesi developer bertajuk Google I/O dalam waktu dekat. Melansir theverge.com, kedua smartphone tersebut adalah Google Pixel 3A dan 3A XL.

Kedua smartphone ini bisa dikatakan sebagai versi murahnya dari Google Pixel 3. Alasannya, keduanya menggunakan prosesor di bawah Pixel 3, beralih dari material kaca ke plastik, dan menghilangkan wireless charging.

Pun begitu, baik Pixel 3A dan Pixel 3A XL memiliki spesifikasi yang tidak buruk. Pixel 3A dipersenjatai dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 675, 4 GB RAM, 32 GB memori internal, dan layar 5,6 inci IPS LCD Display.

Sementara, untuk Pixel 3A XL sampai saat ini belum diketahui perbedaannya di samping ukurannya yang lebih besar sedikit. Dua smartphone terbaru dari Google ini rencananya akan diluncurkan di harga US$ 399 untuk Pixel 3A dan US$ 479 untuk Pixel 3A XL. Dilansir dari androidauthority.com, dengan harga tersebut, Google mengincar orang-orang yang telah membaca ulasan tentang performa dari Pixel 3 namun tidak mau membayar uang sebanyak itu untuk Pixel 3.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top