Lifestyle & Entertainment

Google Hotels, Fitur Baru dari Google untuk Traveler

Sumber: 123RF

Secara diam-diam, Google meluncurkan fitur baru yang diberi nama Google Hotels. Fitur ini mengizinkan pengguna Google untuk mencari hotel dan memesannya dalam satu kanal Google. Fitur ini bekerja hampir sama dengan Google Flights.

Google meluncurkan fitur ini melalui unggahan sebuah artikel blog di laman resmi mereka pada Februari lalu. Fitur ini juga meliputi berbagai diskon layaknya agregator travel lainnya. Dilansir dari AFP, Google memilki rencana untuk menjadi agregator pariwisata daring seperti Expedia, Booking.com, Kayak, dan Hipmunk.

“Kami mengevolusi bagaimana fitur pencarian hotel kami bekerja di ponsel pintar untuk membantu pengguna kami dalam mengeksplorasi berbagai opsi dan memuat keputusan. Dengan fitur baru ini kami menyediakan filter untuk harga hotel terbaik, kemudahan mendapat informasi mengenai hotel, dan kemampuan untuk memesan kamar hotel langsung dari Google,” tulis Eric Zimmerman, Direktur Manajemen Produk Travel Google.

Fitur ini sudah bisa digunakan di semua pengguna Google di seluruh dunia. Ke depannya, Google akan memparalelkan fitur ini dengan Google Flights untuk mempermudah pengguna dalam merencanakan liburan atau perjalanan bisnis mereka.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top