Lifestyle & Entertainment

Google Rilis Fitur Unik untuk Setiap Pencarian Thanos

Sumber: Marvel

Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya tak asing lagi dengan salah satu karakter yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tahun 2012 ini. Thanos, penjahat super yang hadir dalam beberapa seri Marvel, anggota mutan yang memiliki banyak kekuatan super. Salah satu yang unik adalah Thanos dapat menyerap dan memproyeksikan energi kosmik dalam jumlah besar.

Kemampuannya tersebut menjadi daya tarik tersendiri dari Thanos. Kekuatannya itu juga menjadi salah satu ciri khas yang selalu diingat banyak orang. Keunikan Thanos itu kini dimanfaatkan Google untuk ikut merayakan perilisan “Avengers: Endgame”.

Anda tentu pernah menyaksikan Thanos mengubah hampir separuh galaksi menjadi debu hanya dengan menjentikkan jarinya. Kini, Anda dapat melihat penjahat super tersebut melakukan hal yang sama pada halaman pencarian Anda di Google. Bagaimana cara melihat fitur istimewa itu?

Pengguna Google cukup melakukan pencarian dengan kata kunci, “Thanos”. Kemudian, ketika hasilnya keluar, Anda akan melihat simbol sarung tangan Infinity milik Thanos tepat di sebelah tanda “Bagikan”.

 

Ketika Anda meng-klik sarung tangan itu, secara otomatis, sarung tangan tersebut akan menjentik. Beberapa saat kemudian, hasil pencarian yang ada di halaman Anda akan berubah menjadi debu secara perlahan, seperti yang pernah Anda saksikan terjadi pada pahlawan super di “Infinity War”. Jangan lupa cek angka jumlah hasil pencarian yang mulai berkurang.

Hasil pencarian dapat dikembalikan dengan meng-klik kembali simbol sarung tangan. Siap mencoba?

MARKETEERS X

Most Popular








To Top