Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Lifestyle & Entertainment

Grab dan RCTI Gelar Konser Kemenangan di Rumah Maria Idol Season 9

Konser Kemenangan Maria Idol di Medan

Grab dan RCTI punya cara yang cukup menarik untuk mendatangkan perhatian masyarakat. Paska gelaran Indonesian Idol Season 9, Grab dan RCTI pun menangkap euforia tersebut.

Keduanya menggelar Konser Kemenangan untuk sang juara, Maria di kota kelahirannya, Medan. Diselenggarakan di Atrium Mall Plaza Medan Fair, Konser Kemenangan Maria Idol diawali dengan kegiatan konvoi GrabBike yang dihadiri para pemenang Indonesian Idol.

“Indonesian Idol telah melahirkan nama Maria dan Abdul sebagai Idola baru Indonesia. Perjalanan panjang mulai dari audisi hingga hasil akhir telah sukses diselenggarakan. Hal ini tak lepas dari hasil kerja sama yang baik oleh RCTI dengan tim pendukung acara lainnya,” kata Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI dalam siaran resminya.

Tantan pun berterima kasih terutama kepada Grab sebagai partner mereka yang telah bersama-sama dari awal hingga akhir mendukung proses pencarian Idola baru Indonesia ini. Melalui Konser Kemenangan ini, RCTI bersama Grab akan menghadirkan Maria dan Abdul sebagai Idola baru Indonesia untuk menyapa kota asal mereka.

Maria sendiri memang menawan dan pantas untuk gelaran ini. Tak hanya mengundang pujian dari juri dan musisi lokal, apresiasi kepada para kontestan Indonesian Idol Season 9 juga diberikan oleh para musisi mancanegara seperti Kodaline, Callum Scott, Katy Perry & Loren Allred.

Penampilan memukau Maria di setiap babak Indonesian Idol hingga babak result yang seringkali mendapatkan standing ovation dari para juri, tentu menjadi hal yang paling berkesan dan melekat dalam ingatan Idol Lovers.

“Sesuai dengan brand DNA kami sebagai penghubung, melalui Konser Kemenangan ini kami harap dapat mendekatkan sang Idola baru Indonesia dengan para pendukungnya yang telah berperan besar dalam kesuksesan mereka,” jelas Mediko Azwar, Country Marketing Director Grab Indonesia.

Dukungan Grab sebagai Official Ride of Indonesian Idol Season 9 merupakan rangkaian dari kampanye Dekat dengan Grab yang menjadi perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung.

Di Medan sendiri, kini Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabBike, GrabBetor, GrabFood, GrabExpress dan GrabTaxi. Saat ini, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 90 juta perangkat bergerak dan didukung oleh 2,7 juta mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 207 kota di 8 negara, termasuk Indonesia dimana Grab melayani pengguna di 125 kota mulai dari Banda Aceh, Aceh hingga Jayapura, Papua.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top