Mshop-leaderboard-mobile
Transportation & Logistic

Terkait Aksi Mitra Pengemudi, Grab Indonesia Angkat Suara

Grab Indonesia Angkat Suara

Grab Indonesia akhirnya angkat suara terkait aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sebagian mitra pengemudinya pada Selasa (4/7/2017). Bagi Grab, saat ini kualitas dan keamanan layanan, serta hubungan kemitraan adalah prioritas utama untuk menjamin kepuasan pelanggan dan menjaga hubungan timbal balik yang saling menguntungkan antara perusahaan dengan para mitra pengemudi.

Salah satu cara yang Grab lakukan untuk menjaga kualitas dan keamanan layanan adalah dengan menetapkan peraturan dan kode etik. Penerapan kode etik ini bertujuan untuk menjaga aspek keamanan, keselamatan dan kualitas pelayanan, baik kepada pelanggan dan mitra pengemudi yang merupakan prioritas bagi Grab.Peraturan dan kode etik yang ditetapkan melalui pertimbangan yang matang juga bertujuan untuk mengatur berjalannya hubungan kemitraan yang baik dan saling menguntungkan.

Grab juga menghargai hubungan kemitraan yang telah terbentuk dengan para mitra pengemudinya dan mewujudkan kepedulian secara menyeluruh dalam beragam inisiatif yang tergabung dalam GrabSejahtera. GrabSejahtera merupakan payung besar dari segala inisiatif Grab yang bertujuan untuk membangun kehidupan para mitra pengemudi dan keluarganya yang lebih baik melalui pelaksanaan beragam program kesejahteraan dari berbagai aspek, seperti pendidikan, kesehatan, keuangan, dan kehidupan sosial.

“Selain Grab Sejahtera yang telah berlangsung, kami juga telah umumkan tidak kurang dari belasan ribu mitra pengemudi sebagai peraih program insentif Grab Lebaran. Hal ini sebagai bukti apresiasi kami kepada para mitra pengemudi yang telah berkerja secara keras dan jujur selama periode menjelang dan sesudah lebaran lalu,” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Grab juga menjelaskan bahwa pada tanggal 10 Juli nanti akan ada pembicaraan lebih lanjut antara Grab Indonesia dengan para perwakilan mitra pengemudi. Grab berharap pada pertemuan selanjutnya dapat menjawab permasalahan yang ada antara mitra pengemudi yang dinonaktifkan dan Grab tanpa harus berlanjut ke ranah hukum. Bagi Grab, kualitas layanan dan kemitraan dengan mitra pengemudi dan pelanggan kami adalah prinsip utama.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top