Transportation & Logistic

GrabCar Airport Kini Layani Bandar Udara Sultan Hasanuddin

Sumber: Grab

Sukses dengan layanan perjalanan di enam bandar udara berkelas internasional di Indonesia, Grab kini melebarkan sayapnya di Makassar. Peluncuran layanan GrabCar di bandara ini merupakan bentuk dari kerja sama strategis antara Grab dengan PT Angkasa Pura I.

Makassar dianggap sebagai hub terbesar untuk wilayah Indonesia Timur yang memiliki peluang bisnis dan pariwisata menjanjikan. Hadirnya layanan ini menjadikan Grab sebagai perusahaan ride-hailing pertama yang bekerja sama dengan otoritas untuk memudahkan mobilitas wisatawan maupun warga lokal.

“Pemerintah Sulawesi Selatan memiliki visi untuk meningkatkan infrastruktur yang berkualitas dan aksesibel, selain menyediakan layanan yang inovatif bagi seluruh masyarakat di daerah kami. Kehadiran layanan GrabCar Airport di Makassar memberikan pilihan moda transportasi yang memudahkan pengguna Bandara Sultan Hasanuddin. Kami harap kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhan sektor pariwisata,” ujar Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan dalam siaran persnya.

“Dengan adanya titik jemput resmi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, kami ingin memberikan kemudahan transportasi bagi wisatawan maupun warga lokal. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Angkasa Pura I dan pemerintah kota Makassar dan berharap dengan hadirnya layanan GrabCar Airport di Makassar dapat mendorong ekonomi lokal termasuk meningkatkan mitra pengemudi Grab di Makassar,” tutup Rizdki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

GrabCar Airport pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top