Mshop-leaderboard-mobile
Transportation & Logistic

Lewat GrabHeli, Grab Layani Transportasi Udara

GrabHeli

Memasuki usia kelima, layanan Grab berusaha menghadirkan sesuatu yang istimewa khusus buat para konsumen setianya. Kali ini Grab memperkenalkan layanan GrabHeli khusus untuk pengguna dan mitra pengemudi terbaik selama periode 10 – 11 Juni 2017 di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

“Grab ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pengguna kami dengan memberikan kesempatan eksklusif untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian sekaligus menjadi yang pertama mencoba layanan helikopter pre-booking kami, GrabHeli,” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia.

Ridzki meyakini bahwa capaian yang telah diraih oleh Grab selama lima tahun ini berkat kerja keras para mitra pengemudi serta dukungan yang diberikan para pengguna selama kehadiran Grab di Tanah Air. Ia juga menjabarkan bahwa selama beroperasi di Indonesia, Grab berusaha untuk terus mempelajari dan memberikan solusi serta inovasu dalam mengatasi serangkaian permalahan lokal.

“Juni merupakan bulan yang menggembirakan bagi Grab bertepatan dengan perayaan ulang tahun kelima kami. Bisnis Grab dimulai hanya dengan 40 pengemudi taksi yang merespon ajakan kami untuk menyediakan perjalanan yang dapat diandalkan, aman dan terjangkau. Lima tahun kemudian, kami beroperasi di 55 kota didukung oleh sekitar 930.000 mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara, dengan Indonesia sebagai pasar terbesar kami,” jelasnya.

GrabHeli dirancang khusus untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas dan berkelas dengan harga yang terjangkau. Dengan kondisi kemacetan di Jakarta, GrabHeli menjadi salah satu alternatif solusi terobosan untuk membantu mengatasi permasalahan lokal bagi target pelanggan khusus di masa mendatang.

“Kami memahami pelanggan kami membutuhkan layanan transportasi yang berbeda di waktu yang berbeda pula dan Grab berkomitmen untuk menyediakan pilihan layanan yang paling mudah diakses dengan harga terjangkau. Komitmen ini mendorong kami untuk senantiasa berpikir kreatif sehingga memungkinkan kami untuk menyediakan platform multi-layanan seperti yang kami lakukan saat ini,” pungkas Ridzki.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top