Consumer Goods

Greenfields Family Land, Wahana Berbagi Pengetahuan Tumbuh Kembang Anak

Greenfields memperkenalkan acara Greenfields Family Land pada Kamis (01/08/2019). Acara ini menjadi kanal untuk berbagi pengetahuan dan tip seputar tumbuh kembang anak. Greenfields Family Land digelar untuk umum pada 3-4 Agustus 2019 di Atrium Mal Gandaria City, Jakarta.

“Greenfields memahami bahwa semua orang tua berkeinginan untuk memberikan yang terbaik demi masa depan anak-anak, termasuk nutrisi yang seimbang, aktivitas fisik, pengembangan kreativitas, perencanaan keuangan yang matang, dan pola pengasuhan anak yang baik. Kami juga paham banyak faktor yang memiliki peran penting bagi masa depan anak. Acara ini menjadi kanal berbagi pengetahuan, inspirasi, serta tip untuk memanfaatkan dengan baik faktor-faktor tersebut,” ujar Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing & Sales PT AustAsia Food.

Acara ini digelar dengan berbagai macam aktivitas seperti Say Cheese Zone di amna anak bisa mengambil foto dengan latar interaktif. Ada juga Milk Journey Zone yang dapat dimanfaatkan anak untuk belajar seputar proses pengolahan susu segar dari peternakan hingga pabrik.

Aktivitas lainnya adalah Active Zone, Moovie Zone, dan Art Zone. Syahbantha menjelaskan bahwa semua kegiatan dalam Greenfields Family Land sengaja didesain secara interaktif untuk membangun kreativitas dan inspirasi bagi anak-anak. Tidak hanya itu, orang tua juga bisa ikut berperan mengajarkan anak-anak mereka untuk membangun interaksi dalam keluarga.

“Greenfields memiliki prinsipĀ Passion in Every Drop yang memahami keinginan orangtua untuk selalu memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang anak-anak. Harapan kami, acara ini dapat membantu orangtua melalui pengetahuan, inspirasi, dan tip seputar tumbuh kembang anak,” tutup Syahbanta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top