Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Grup Astra Kerahkan 1.752 Teknisi untuk Amankan Mudik Lebaran

Grup Astra Kerahkan 1.752 Teknisi untuk Amankan Mudik Lebaran ahc-astra-mudik

Grup Astra kembali menemani dan melayani pelanggannya dalam arus mudik tahun ini melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017. Layanan mudik ini berlangsung dari tanggal 22 Juni hingga 1 Juli 2017 di berbagai lokasi  sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali.

Pelepasan tim AHC ini dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto di kantor Astra International, hari ini. Tahun ini, Grup Astra menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA).

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” tutur Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan.

Salah satu perbaikan dilakukan pada aplikasi ANAVIGO yang sudah dirilis tahun lalu. Kini, ANAVIGO  dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih informatif karena menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur Find Places.

Di pos siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Di pos siaga Astra terdapat beragam fasilitas yang disediakan, di antaranya berupa ruang tunggu yang nyaman dengan AC, televisi, serta makanan dan minuman dari para sponsor AHC 2017. Tersedia pula fasilitas untuk cek kesehatan gratis bagi pemudik yang singgah di pos siaga Astra.

 Astra Siaga

Jika pemudik mengalami situasi darurat di tengah perjalanan dan membutuhkan bantuan, Astra menyiapkan armada yang siap memberikan bantuan. Tersedia 33 unit Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld dan 27 unit Garda Siaga ERA yang akan siap membantu selama 24 jam nonstop. Sedangkan untuk pengendara motor, AHM dan jaringan main dealer menyiagakan 165 Honda Customer Assistance and Road Emergency (CARE) di 16 kota besar seluruh Indonesia.

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2017, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain kedua nomor contact center, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Auto2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, FIF Group, Toyota Financial Services, Daihatsu Financial Services, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil 88, dan AstraWorld.

Most Popular








To Top