Media

Grup Milik Presiden Inter Milan Investasi di GOERS

GOERS menjadi salah satu aplikasi yang diperkirakan memiliki potensi untuk menggarap peluang pasar perkotaan dengan banyak prospek. Aplikasi ini memberi jalan untuk memenuhi kebutuhan khusus informasi tentang aktivitas yang ada di sekitar mereka hingga melakukan pemesanan online tiket acara dan aktivitas langsung dari aplikasi.

Dari sisi bisnis, GOERS menawarkan sebuah platform kepada para pemilik venue, event organizer, komunitas dan pengiklan untuk mengkomunikasikan usaha dan kegiatan mereka dengan teknologi personalization engine untuk mengirimkan pesan sesuai interest target pasar.

Untuk terus meningkatkan layanan konten dan memperluas pasarnya, GOERS melakukan pembelian saham oleh Mahaka pada tanggal 1 Agustus 2016. Mahaka sebagai group media milik Presiden Inter Milan Erick Tohir ini dikenal melalui unit usaha yang bergerak di bidang event seperti Mahaka Sports & Entertainment, Alive! Indonesia dan digital seperti Raja Karcis. Diharapkan investasi Mahaka ini akan menciptakan ekosistem media lebih terientegrasi.

“Masuknya Group Mahaka akan memperbesar keluarga besar Goers, yang telah memiliki MDI Ventures dari Telkom Indonesia dan beberapa angel Investor sebagai pemegang saham GOERS. Strategic Partner adalah salah satu key success untuk dapat sustain dalam industri startup yang sangat competitive ini,” ujar CEO GOERS Sammy Ramadhan menambahkan.

Bagi GOERS yang sempat menjadi juara Indonesia Next Apps 2.0 dalam sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Telkomsel dan Samsung, menilai langkah strategis ini akan membuat aplikasi tersebut semakin lengkap dan memberi dukungan untuk terus tumbuh dan meningkatkan market share. Di sisi lain, peluang end to end di entertainment business juga akan semakin terbuka lebar.

Di sisi lain, Adrian Syarkawie (CEO Mahaka Media) melihat bahwa inovasi produk GOERS dihasilkan oleh tim dan individu yang kuat di bidangnya serta memiliki persamaan karakter dengan Mahaka sebagai perusahaan yang secara mayoritas diisi oleh anak muda.

“Mahaka yakin terhadap strategi serta peluang GOERS sebagai perusahaan dengan bisnis digital yang memiliki prospek sangat baik di masa mendatang,” katanya.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top