Consumer Goods

Gummy Box Dorong Kreativitas Anak Lewat Mainan

Dunia anak-anak memang sepatutnya diisi dengan aktivitas bermain. Mulai dari bermain bersama teman atau melalui media permainan yang kini sudah semakin kreatif. Produk mainan anak-anak sendiri sudah banyak dipasarkan, mulai dari jenis tradisional hingga modern.
 
Satu lagi produk mainan anak-anak yang tengah dirintis adalah Gummy Box. Berangkat dari kecintaan seorang Audrey Irawan, Founder Gummy Box, kepada anak-anak, diciptakanlah sebuah kotak permainan yang menonjolkan kreativitas dan motorik halus anak-anak.
 
“Gummy Box pada dasarnya adalah sebuah media permainan khusus anak-anak usia 4-7 tahun. Dengan Gummy Box, kami tak hanya menyuguhkan mainan, namun sekaligus mengedukasi dan merangsang kreativitas anak-anak,” jelas Audrey, di Jakarta, Kamis (29/10/2015).
 
Tak hanya mengedukasi, Gummy Box juga didesain dengan permainan yang menyenangkan. Hingga sekarang, Gummy Box sudah merilis enam tema permainan, di antaranya tema Underwater World, Postal Service dan Starry Night. “Di setiap box-nya, tak hanya berisi permainan. Namun, juga dilengkapi oleh instruksinya, sehingga mempermudah anak-anak dalam menciptakan kreativitasnya,” tutur Audrey.
 
Dalam upaya memasarkan Gummy Box, Audrey memilih cara subscription base. “Melalui strategi subscription base, kami akan mengantarkan kotak Gummy Box setiap bulannya kepada pelanggan. Untuk saat ini, bisa melalui website dan Instagram kami,” imbuh Audrey.
 
Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 255 ribu, konsumen mampu memilih sendiri program langganan mereka, mulai dari jangka waktu tiga bulan hingga enam bulan. “Jika tidak ingin berlangganan, Gummy Box dikenakan biaya Rp 300 ribu,” terang Audrey.
 
Tertarik berlangganan Gummy Box untuk si kecil? 
 
 
Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top