Retail & Property

H.I.S Travel Terus Buka Cabang Offline di Pusat Belanja

H.I.S. Travel Indonesia membuka kantor cabang baru ke-25 di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa, (26/6/2018). Pembukaan cabang ini dikatakan sebagai advisory approach kepada pelancang, yang dianggap sebagai diferensiasinya dibandingkan perusahaan agen perjalanan lain.

Arief Kurnia, General Manager Operation H.I.S. Travel Indonesia mengungkapkan, penting bagi H.I.S. Travel Indonesia untuk hadir di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau konsumen dengan memperbanyak jumlah gerai di pusat perbelanjaan.

“Dan pada saat yang bersamaan, kami mengedepankan peran travel consultant dengan memberikan pengalaman dan pengetahuan tentang berbagai destinasi yang ditawarkan kepada konsumen,” ujar dia.

H.I.S. Travel Indonesia memahami bahwa traveler membutuhkan lebih dari sekadar layanan transaksional untuk mendapatkan produk. Oleh karena itu, pihaknya mengedepankan advisory approach dengan menyediakan komunikasi dua arah agar traveler dapat mengambil keputusan secara tepat. “Serta mereka mendapatkan pengalaman wisata yang menyenangkan,” tambahnya.

Dengan hadirnya cabang baru di Mal Kelapa Gading, H.I.S. Travel Indonesia siap melayani kebutuhan market di kawasan Kelapa Gading yang makin bertumbuh. H.I.S. Travel saat ini memiliki 571 cabang di 70 negara.

Sebanyak 275 cabang tersebar du 160 kota dunia, sisanya (296 cabang) beradal di Jepang. Targetnya, H.I.S Travel memilii 1.000 cabang dalam beberapa tahun ke depan.

H.I.S. Travel Indonesia adalah biro perjalanan asal Jepang yang beroperasi di Indonesia sejak 20 tahun lalu dengan membuka pelayanan inbound di Pulau Dewata Bali. H.I.S Travel Bali memberikan layanan wisata untuk tamu mancanegara terutama dari Jepang yang ingin menikmati keindahan wisata Indonesia.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top