Consumer Goods

Hadir di Indonesia, Beko Ajak Masyarakat untuk Awali Hidup Sehat

Sumber: Beko Indonesia

Tren hidup sehat semakin menjadi perhatian berbagai pihak, terutama berbagai merek produk yang berhubungan dengan kehidupan. Salah satunya adalah Beko, sebagai merek peralatan rumah tangga. Melalui kampanye Healthy Living Starter, Beko Indonesia ajak masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat.

Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018, tercatat bahwa 33,5%  penduduk Indonesia belum cukup beraktivitas fisik dan 95% kekurangan konsumsi sayur dan buah. Kendala terbesarnya adalah sulitnya memulai kebiasaan hidup sehat.

“Memulai kebiasaan baru merupakan fase yang sulit. Bagi Beko, menciptakan lingkungan pendukug yang dapat diandalkan menjadi semangat yang terus kami usung guna memenuhi kebutuhan para pengguna kami. Dari sinilah kami mengajak masyarakat melalui healthy living starter melalui jajaran solusi produk yang mengedepankan efisiensi waktu dan teknologi yang mempermudah rutinitas harian,” ujar Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.

Beko merupakan merek peralatan rumah tangga memegang predikat Europe’s number 1 freestanding home appliances brand. Masuk ke Indonesia pertama kali pada tahun 2018, Beko menawarkan produk peralatan rumah tangga yang dapat mendukung dan mendampingi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat. Tidak hanya itu, Beko juga mengusung desain elektronik ala eropa yang minimalis dan bisa masuk ke dalam berbagai tipe dekorasi dan arsitektur rumah.

“Beko percaya bahwa peralatan rumah tangga berfungsi lebih dari sekadar alat bantu dalam menyelesaikan rutinitas pekerjaan sehari-hari di kediaman. Dengan memilih peralatan rumah tangga yang tepat, maka lingkungan pendukung dapat diwujudkan dan bahkan bisa dioptimalkan menjadi pemantik motivasi untuk hidup lebih sehat,” lanjut Ali.

Di Indonesia, produk Beko sudah tersebar di berbagai retail elektronik di Jabodetabek, Serang, dan Cilegon. Selain itu, Beko juga memanfaatkan e-commerce seperti Tokopedia untuk memasarkan produknya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top