Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Häfele Tawarkan Solusi Maksimalkan Ruang Minimalis

Häfele Tawarkan Solusi Maksimalkan Ruang Minimalis hafele

Dulu, orang membuat dapur sebatas pada fungsionalitas saja. Artinya, dapur itu hanya tempat untuk memasak dan tempatnya di bagian belakang. Namun, tren saat ini telah mereposisi dapur menjadi bagian rumah yang memadukan estetika, nilai, dan fungsionalitas.

Bahkan, dapur sudah menjadi bagian interior dan bagian utama dari rumah sebagai tempat berkumpulnya keluarga maupun relasi dalam menghabiskan waktu bersama. Sehingga, bukan sekedar ruangan untuk memasak saja. Tren ini salah satunya dipicu oleh pemanfaat ruang yang minimalis agar fungsinya maksimal.

Rumah-rumah zaman sekarang rata-rata relatif lebih kecil secara luas dibanding rumah dulu. Hal ini lantaran harga tanah yang semakin mahal. Di sisi lain, ketersediaan tanah untuk pembangunan rumah juga terus berkurang.

Penggabungan konsep  penataan ruang secara efisien dan penggunaan fitting yang tepat merupakan kunci agar sebuah ruangan dengan ukuran yang terbatas bisa memenuhi kebutuhan penghuninya dari sisi kenyamanan. Untuk memenuhi tuntutan tersebut, Häfele, produsen untuk furniture fittings, architectural hardware dan sistem penguncian elektronik, pun menyediakan solusinya.

Dalam memaksimalkan suatu bidang ruang Häfele, selalu mengandalkan teknologi. Diterapkan juga di bidang teknologi furniture, sehingga setiap meter persegi dari ruang yang tersedia dapat mereprentasikan inovasi dan teknologi kualitas Jerman. Häfele merupakan pelopor dalam dunia furniture technology.

“Häfele telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995, dan telah dikenal oleh para desainer interior, perusahaan furnitur, dan pihak dealer. Fokus sales di tahap awal adalah B2B kepada toko retail, produsen furnitur sampai pengelola hotel dan apartemen. Selama ini, kami mendukung industri furnitur lokal hingga mampu menghasilkan produk kualitas premium dan mampu bersaing di pasar global,” kata  Roland Poehlmann, Managing Director Häfele Indotama.

Häfele  memberikan solusi untuk ruang terbatas dengan fungsi maksimalis. Desain ruangan tetap nyaman, terasa lega, tampil chic, dengan dengan memanfaatkan seoptimal mungkin fungsi dari tiap furnitur. Dengan slogan “more life per m2”, perusahaan ini menawarkan solusi furnitur untuk rumah tangga abad ke-21.

Salah satu teknologi yang paling ditonjolkan Häfele pada produk rumah tangga adalah sistem laci berkualitas premium yang dirancang khusus, NovaPro SCALA. Teknologi ini memberikan solusi atas kebutuhan berbagai desain yang disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Ragam pilihan yang diberikan SCALA menawarkan solusi yang sederhana dan dapat digunakan dalam waktu yang lama. Kelebihan dengan sistem ini membuat daya tarikan yang dirasakan pengguna saat menarik laci dalam keadaan kosong ataupun penuh adalah sama.

General Manager of Sales and Marketing Häfele Indotama, Danny Ng menambahkan bahwa Häfele  juga menyediakan LOOX LED SYSTEM, sebuah sistem teknologi lampu bongkar pasang yang dapat dengan mudah untuk dipasang sendiri. Ada juga Dialock Locking System dengan empat kemudahan yakni easy to configure (mudah untuk diatur), easy to network (mudah disambungkan dengan sistem yang terpadu), easy to operate (mudah dioperasikan), dan easy does it (mudah dalam keseluruhan, bukan hanya sistem tetapi juga layanan).

“Selain itu, Häfele  dikenal dengan produk solusi pintu geser yang disebut Slido. Produk ini dapat diaplikasikan pada pintu berbahan kayu, kaca maupun yang berbingkai aluminium,” tutup Danny Ng.

Didirikan pada 1923 di Nagold, Jerman. Produk yang dirintis oleh Adolf Häfele dan Hermann Funk ini, awalnya hanya bermula dari toko perkakas. Produk Häfele telah hadir melalui 37 perwakilan di 150 negara dengan pengalaman lebih dari 90 tahun dalam menghadirkan solusi masalah peralatan rumah tangga. Häfele Indonesia berpusat di Tangerang dan telah membuka cabang di Yogyakarta, Semarang, Jepara, Surabaya dan Denpasar.

 

Most Popular








To Top