Lifestyle

Hak Siar Piala Dunia Perempuan FIFA Jatuh ke beIN Sports

Photo Credits: espn.com

beIN Asia Pacific melalui beIN Sports mengumumkan keberhasilan mereka meraih hak siar Piala Dunia Perempuan FIFA 2019. Hak siar ini membuat beIN dapat mendistribusikan Piala Dunia Wanita FIFA tahun ini ke lebih banyak negara dibandingkan stasiun TV global lain.

Selain di Indonesia, hak siar beIN Sports di Asia tersebut meliputi Kamboja, Laos, Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor-Leste.

“Turnamen ini kelak menjadi tahun yang penuh terobosan bagi kaum perempuan di bidang sepakbola, dengan jumlah penonton yang memecahkan rekor dan jangkauan yang lebih luas. Kami sangat bangga mendukung sepakbola perempuan dan mengajak semua orang agar menjadi pemain ke-12 serta mendukung berbagai atlet spektakuler saat mereka saling bersaing di Perancis pada Juni ini,” ujar Mike Kerr, Managing Director, beIN Asia Pacific di Jakarta, Selasa (04/06/2019).

FIFA Women’s World Cup France 2019™ akan tayang di kanal-kanal beIN SPORTS dan layanan live streaming beIN, beIN SPORTS CONNECT.

Sementara, melalui beIN SPORTS CONNECT, Mike mengatakan para penggemar bisa mengakses seluruh pertandingan, kapan pun, di mana pun dengan perangkat seluler, laptop, komputer desktop dengan sambungan internet, serta televisi dengan Chromecast atau Apple TV.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top