Lifestyle

Hakkasan Jakarta, a New Magnet for Jakarta’ Pleasure Seeker

Photo Credits: Hakkasan Jakarta

Berada di tengah-tengah pusat perkantoran di Jantung Ibu Kota Jakarta, gemerlap Hakkasan tampak outstanding di antara hiruk-pikuk suasana perkantoran yang ada. Didesain menarik dengan warna-warni nan dinamis menjadi magnet yang dapat membuat Anda ingin segera mengakhiri jam kerja dan menikmati waktu di Hakkasan Jakarta.

Didesain langsung oleh Desainer Interior asal Paris, GBRH, Hakkasan Jakarta menampilkan kemewahan kontemporer pada setiap elemen yang dimilikinya. Terdiri dari tiga ruangan berbeda (private room, dining room/lounge, the cage), masing-masing area tak lepas dari desain berwarna merah dan biru yang menjadi signature color Hakkasan. Bar berbentuk sirkular yang berada di tengah-tengah restoran memikat mata setiap pengunjung yang datang dengan desain nan elegan dan warna biru yang mengesankan.

Anda bisa bersantai atau bercengkrama bersama rekan sambil menikmati sejumlah signature cocktails andalan mixologist Hakkasan, mulai dari Hakatini (Rp168.000,++) yang terdiri dari paduan dari orange infused ketel one vodka, campari, cointreau, brandy, apel, dan orange bitters ataupun The Hakka (Rp168.000,++) yang terdiri dari campuran Japanese Nihon shu dengan Ketel One vodka, lychee liqueur, jeruk limau, krim kelapa dan markisa. Berbagai jenis classics twisted cocktail racikan Head Bartender Hakkasan Jakarta Charles Richard juga patut untuk dicoba, seperti Smoky Negroni (Rp 188.000,++) dan Smoked Rum Old Fashioned (Rp 228.000,++).

Hakkasan cocktail shoot, Hakkasan Hanway Place. Hakkatini

Tak ada perbedaan signifikan yang bisa Anda temukan antara Hakkasan Jakarta dengan Hakkasan London ataupun Hakkasan lain di berbagai belahan dunia. Pasalnya, identitas Hakkasan melekat erat pada setiap ornamen yang ada. Demikian pula vibes yang dibangun, terutama melalui playlist music kurasi Hakkasan yang menjadi DNA utama mereka.

Yang menarik, Anda bisa menikmati deretan hidangan ‘Only at Jakarta’ yang hanya tersedia di Hakkasan Jakarta. Crispy Quail Egg Puff (Rp 88.000,++), Black Swan Puff with Musang King Durian (Rp138.000,++), Double Boiled Chicken Soup in Coconut (Rp328.000,++), dan XO Lamb Chop with Shiitake (Rp458.000,++) merupakan beberapa menu eksklusif yang hanya dapat dijumpai di Hakkasan Jakarta.

Dishes for Hakkasan Jakarta @ Hanway Place =

Memboyong langsung Chef asal Malaysia, Hakkasan menyajikan menu-menu andalan mereka di berbagai dunia yang patut Anda coba. Supreme Dim Sum Platter yang terdiri dari scallop shui mai, seabass dumpling, truffle har gau, dan lobster crab dumpling menjadi salah satu menu andalan yang tak bisa Anda lewatkan. Dibanderol sekitar Rp488.000,++ per orang, Anda sudah dapat menikmati starter menu ini dengan main course andalan seperti Spicy Prawn with Almond dengan rasa udang yang begitu juicy. Bagi Anda para pecinta ikan, jangan lewatkan kelembutan Roasted Silver Cod with Champagne and Honey (Rp588.000,++) dengan cita rasa manis dari madu dan champagne di dalamnya.

Dishes for Hakkasan Jakarta @ Hanway Place = Vegetarian Dim Sum Platter

Dalam waktu dekat, Hakkasan Jakarta segera membuka ruang outdoor berkonsep rooftop di lantai 26 hotel Alila SCBD. Mengambil panorama lanskap urban, tempat ini akan dilengkapi dengan sejumlah booth banquette dan VIP semi privat. Deretan DJ terbaik di Jakarta yang telah melalui kurasi ketat dari Hakkasan siap mengisi kemeriahan malam Anda.

“Berfokus pada hidangan Kantonis inovatif, cocktails sophisticated dan pilihan wine yang ekstensif, Hakkasan telah melangkah untuk menjadi pusat fine dining dan rooftop nightlife terbaik di Jakarta,” ujar  Gert F. Kopera, Executive Vice President Restaurants Global, Hakkasan Group.

MARKETEERS X








To Top