Automotive

Hankook Tire Bersiap untuk Pergantian Nama

Sumber: 123rf

Hankook Tire Group akan mengganti nama mereka. Hal itu dilakukan setelah mempertimbangkan visi mereka untuk mengekspansi teknologi generasi depan. Hankook Tire Worldwide nantinya akan berubah menjadi Hankook Technology Group.

Pergantian nama itu diumumkan perusahan setelah melihat adanya keinginan kuat dari mereka untuk menjadi perusahaan teknologi tinggi. Terlepas dari kesuksesan menjadi perusahaan produksi ban yang memiliki nama secara global.

Dilansir dari Korea Times, Maret lalu, Hankook Tire Group telah memunculkan kontroversi terkait nama baru mereka karena dikabarkan telah masuk dalam daftar Kosdaq milik perusahaan berbeda yaitu Hankook Technology yang bergerak di bidang suku cadang kendaraan. Namun, pihak Hankook Tire kemudian mengatakan bahwa tidak ada masalah legalitas. Karena, nama yang mereka ajukan adalah Hankook Technology Group.

Perubahan nama ini tentunya akan berpengaruh pada unit utama Hankook Tire. Nantinya, akan menjadi Hankook Tire & Technology. Dengan rencana perusahaan membangun perusahaan pintar yang mengembangkan big data serta artificial intellegence (AI).

“Banyak yang dikerjakan untuk memastikan pergantian nama ini benar-benar mencerminkan bisnis kami di seluruh dunia. Kami berharap strategi re-branding kami dapat menciptakan sinergi yang lebih baik lagi untuk semua perusahaan yang terlibat,” ujar perwakilan Hankook Tire & Technology.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top