Lifestyle

Harga Langganan Naik, YouTube TV Tambah 10 Kanal Gratis

Sumber: 123RF

Layanan televisi berlangganan YouTube TV diumumkan mengalami kenaikan harga sejak Maret lalu. Mulai Rabu (10/04/2019), YouTube memberlakukan harga sebesar US$ 49.99 atau setara dengan Rp 70 ribu per bulan. Menghadapi kenaikan harga ini, YouTube menjaga loyalitas pelanggannya melalui tambahan sepuluh kanal gratis.

Sepuluh kanal baru tersebut, antara lain Discovery Channel, HGTV, Food Network, TLC, Investigation Discovery, Animal Planet, Travel Channel, dan MotorTrend. Dengan tambahan ini, kini YouTube TV menyediakan 70 kanal televisi streaming. Posisi YouTube di pasar layanan televisi berlangganan semakin kuat dengan kini memiliki kanal dari empat perusahaan penyiaran terbesar di Amerika.

Dilansir dari 9to5Google, OWN: Opraf Winfrey Network juga akan hadir di YouTube TV. Tidak hanya itu, kanal film EPIX juga kini tersedia secara gratis dan tidak lagi hanya sebatas add-on.

“Ini berarti pengguna bisa mengikuti petualangan Sign Hansen dan Captain Keith Colburn dalam Deadliest Catch, menonton Drew dan Jonathan Scott membangun rumah idaman dalam Property Brothers, dan merayakan Reandy Fenoli dan kru Kleinfeld untuk membantu pengantin dalam Say Yes to the Dress,” ujar perwakilan YouTube melalui 9to5Google

Biaya berlangganan baru ini untuk sementara hanya berlaku pada pengguna yang baru mendaftar layanan pada Rabu (10/04/2019). Sementara itu, pengguna lama akan merasakan tarif baru mulai 13 Mei 2019 mendatang.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top