Automotive

Harga Tidak Jauh Berbeda, Vespa Luncurkan Edisi Terbatas Primavera

Peluncuran Vespa Primavera 50th Anniversary

Vespa Primavera sebagai salah satu ikon dari skutik asal Italia, tahun ini merayakan ulang tahun ke-50. Untuk merayakan hal tersebut, hari ini PT Piaggio Indonesia (PID) memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary. Tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda, skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern. Meski hadir sebagai motor edisi terbatas, Vespa Primavera edisi 50 tahun ini dijual dengan harga yang tak terpaut jauh dengan versi biasa.

“Kami hadirkan Vespa Primavera edisi 50 tahun ini dengan harga Rp 42 juta. Di sini, kami ingin masyarakat dan komunitas Vespa bisa merayakannya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia pada sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara Vespa Primavera varian umum dibanderol dengan harga sekitar Rp 39 juta. Menurutnya, perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah mereka. Di sini, mereka tidak ingin memberikan harga terpaut jauh. Sebagai salah satu tulang punggung Vespa bersama Vespa Sprint, Primavera membidik konsumen yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas, dan unik.

“Dengan demikian, edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain atau bagi mereka yang percaya pada ikon,” lanjut Marco.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc. Sorotan utama Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini terletak pada ukuran pelek roda 12 inci yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari yang baru. Desain ini melengkapi varian warna Light Blue dan Brown Matte yang serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang anggun.

Untuk menambah kesan elegan, ekslusif dan bergaya, terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan. Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang.

“Perayaan ulang tahun Vespa Primavera ke-50 menjadi momentum penting untuk memperkuat premiumization roadmap strategy PID dalam memberikan pengalaman pelanggan. Edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan ditawarkan perdana di Pondok Indah Mall 2 mulai 8-14 Oktober 2018,” tutup Marco.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top