Lifestyle & Entertainment

Hidupkan Ritme Permainan, PUMA Anthem Pack Masuk ke Spotify

Puma Future Anthem Pack

Perkembangan dunia sepak bola sangat menarik untuk diikuti. Bukan hanya informasi terbaru soal pemain, penetrasi strategi para pemilik brand di dalam industri ini juga menjanjikan keseruan. Seperti yang dilakukan oleh PUMA baru-baru ini dengan meluncurkan PUMA Anthem Pack untuk sepatu Future dan PUMA One.

Pada inovasi ini, PUMA mendampingi sepatu bolanya dengan sentuhan musik. Bagi mereka, musik seringkali memberikan ritme permainan bagi para pemain sebelum bertanding. Misalnya saja seperti yang dikatakan oleh pemain berdarah Italia Mario Balotelli.

“Musik adalah bagian dari hidup. Saya senang mengenakan headphone sebelum pertandingan besar untuk membantu saya menemukan ritme permainan. Pun, ada lagu-lagu yang selalu saya dengar di mobil sebelum pertandingan,” ujar Balotelli.

PUMA menyebut ini sebagai The Flow, yakni kondisi pikiran yang membantu pemain bisa menampilkan permainan terbaik mereka di lapangan. Hal tersebut akan direpresentasikan juga oleh para ambassador mereka. Untuk PUMA Future Anthem Pack, Antoine Griezmann, Luis Suárez, Marco Reus, Samuel Umtiti dan Jan Oblak akan memegang kendali. Sementara Romelu Lukaku, Mario Balotelli, Ada Hegerberg, David Silva, Sergio Agüero dan Axel Witsel akan menggunakan PUMA One Anthem Pack

Untuk membantu pemain lain mencapai kondisi pikiran ini, PUMA meluncurkan playlist Anthem di Spotify. Dibantu oleh musisi Prancis DJ Snake, 11 orang Duta Sepak Bola PUMA telah menciptakan playlist mereka sendiri untuk memotivasi mereka. Harapannya, musik-musik ini dapat membawa permainan mereka ke level berikutnya.

Bukan hanya playlist, PUMA juga menghadirkan PUMA Future Anthem Pack dengan palet kontras nan mencolok yakni perak dan merah. Dan, PUMA One Anthem Pack dengan padanan warna merah, hitam dan perak. Keduanya kini telah tersedia di seluruh toko-toko PUMA dan ritel Fisik Football.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top