Automotive

Hingga Hari ke-8 GIIAS 2019, Target Penjualan MMKSI Capai 63%

Hingga tanggal 25 Juli 2019 atau hari kedelapan pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, para agen pemegang merek (APM) mendulang panen. Termasuk, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berhasil meraih surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 2.526 unit.

“Dengan pencapaian hingga hari kedelapan, kami sudah mencapai 63% dari target yang kami tetapkan. Selama GIIAS 2019 target kami meraih 4.000 SPK,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, hari ini (26/07/2019).

Mitsubishi Xpander masih menjadi kontributor utama dari angka penjualan tersebut. Model ini berhasil terjual hingga 1.442 unit. Disusul oleh Pajero Sport yang laku hingga 960 unit.

Penyumbang berikutnya adalah produk baru MMKSI, Mitsubishi Eclipse Cross yang terjual 61 unit. Lalu, disusul Mitsubishi Triton yang meraih 54 SPK. Terakhir, Oulander Sport laku 9 unit.

Sebagai catatan, secara resmi para APM baru memulai penjualan di hari kedua. Sebabnya, hari pertama GIIAS adalah khusus untuk pembukaan dan media tour. 

XRT

Pada ajang GIIAS 2019 ini, MMKSI meluncurkan tim balap reli yang diberi nama Xpander Rally Team (XRT). Xpander Rally Team akan diperkuat langsung oleh Rifat Sungkar sebagai pereli yang sudah memiliki segudang prestasi baik di kancah nasional maupun internasional. Rifat akan didampingi oleh navigator M. Redwan yang memang dikenal sebagai mitra kepercayaan Rifat di balik kemudi.

Terkait peluncuran Xpander Rally Team, Rifat menyatakan bahwa ini merupakan suatu konsep kreatif dari kendaraan multifungsi yang diciptakan oleh Mitsubishi. “Memang, Xpander sangat cocok untuk keluarga. Kenyamanan dan kelengkapan fiturnya tidak dapat diragukan lagi sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan di Indonesia. Namun lebih dari pada itu, saya punya pandangan berbeda karena melihat Xpander memiliki keseimbangan sasis yang sangat baik sehingga mobil ini memenuhi kriteria regulasi dan dapat dimaksimalkan untuk kebutuhan reli AP4,” terang Rifat.

Melalui Xpander Rally Team, MMKSI dan Rifat memiliki misi untuk mengembalikan kejayaan reli Indonesia dengan menghadirkan generasi mobil terbaru yang menggunakan teknologi tercanggih. Selain itu, Xpander Rally Team diharapkan juga bisa menjadi ajang pembuktian bahwa Mitsubishi Xpander bukan sekadar mobil keluarga biasa, melainkan bisa menjadi mobil yang atraktif untuk digunakan dalam setiap situasi dan kondisi

MARKETEERS X

Most Popular








To Top