Retail & Property

Perluas Pemasaran Apartemen, HK Realtindo Bersinergi Bersama Airy Rooms

HK Realtindo bersama Airy Rooms akan melakukan kolaborasi guna memperluas jalur pemasaran produk properti HK Realtindo. Sebagai langkah strategis, HK Realtindo menggandeng Airy Rooms terkait pengelolaan dan pemasaran unit apartemen menjadi akomodasi yang setara dengan hotel.

Kerjasama ini dapat memberi nilai lebih di tengah persaingan ketat bisnis properti saat ini khususnya dengan maraknya pertumbuhan hunian bertingkat. Kerjasama ini juga menjadi penting karena keadaan pasar dan pelanggan yang makin jeli menuntut para developer untuk terus berinovasi dan mengembangkan ide-ide baru yang kreatif.

Pada tahap awal, Airy Room akan mengelola unit dari tiga properti yang berbeda. Properti-properti tersebut mencakup, The H Residence@Kemayoran – Amethyst Tower, The Enviro Apartment di Cikarang, Kubikahomy Apartment di Tangerang Selatan.

“Dengan cara ini HK Realtindo berupaya memaksimalkan peran teknologi digital yang mudah diakses dan banyak digunakan masyarakat untuk memperluas pasar sasaran bisnis properti, kami optimis dengan menggandeng Airy Rooms dapat membantu meningkatkan keuntungan dan okupansi korporasi.” ujar Koentjoro Direktur Utama HK Realtindo.

Danny Handoko selaku Direktur Utama Airy Rooms menambahkan bahwa kerjasama Airy dan HK Realtindmerupakan kerjasama strategis untuk menyediakan best experience untuk customer.

“Kami melihat program Best Stay Guarantee dari kami yang menjamin kenyamanan menginap pelanggan, digabungkan dengan portofolio strategis dan berkualitas milik HKR bisa menjadi keunggulan tersendiri di mata customer,” tambah Danny.

Saat ini HK Realtindo memang sedang melakukan banyak ekspansi bisnis. Belum lama ini, HK Realtindo baru saja meresmikan brand hotel mereka yang bernama Ha-Ka Hotel di Semarang. Selain itu, HK Realtindo juga akan turut menggarap kesempatan bisnis di kawasan tol Trans-Sumatera yang sedang dibangun.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top