Technology

HMD Global Hadirkan Nokia 4.2 ke Pasar Indonesia

HMD Global kembali mengenalkan produk terbarunya ke pasar Indonesia. Kali ini, giliran Nokia 4.2 yang meluncur. Smartphone ini dirancang khusus menawarkan inovasi smartphone terkini dengan harga yang benar-benar terjangkau.

Perangkat ini memiliki desain sculpted-glass berkelas dan layar selfie-notch menawarkan tampilan luar yang menawan dan bukan sekedar pembungkus, namun hadir dilengkapi juga dengan kamera belakang ganda, biometric face unlock dan chipset Qualcomm® Snapdragon™ generasi terkini, seluruhnya didukung kekuatan Android™ 9 Pie terbaru.

“Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran. Jadi, memiliki anggaran terbatas bukan berarti Anda tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaik dan tren terkini yang keren. Mulai dari pengalaman kekinian hingga keahlian yang memukau; inovasi AI hingga kamera belakang ganda,” kata  Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global, saat peluncuran (07/05/2019).

Ukuran yang kompak dari Nokia 4.2 dan layar penuh dengan selfie-notch menghadirkan sebuah smartphone seukuran 8.4mm, cukup langsing untuk penggunaan satu tangan. Desain elegan dengan kilau kaca di bagian depan dan belakang, memberi kesan kokoh dan berkelas berkat struktur metal super-ringan di bagian dalam dan frame dengan bahan polikarbonat berlapis satin. Ada pula tombol power yang dilengkapi dengan lampu kedip bercahaya sebagai pengingat,  ketika mendapat panggilan atau pesan.

Lalu, adanya chipset Qualcomm® Snapdragon™ 439 octa-core yang luar biasa, menghadirkan performa kuat untuk memainkan game favorit dan melakukan streaming film dengan lancar. Nokia 4.2 menggunakan Android 9 Pie dalam satu kemasan. Menjadi bagian dalam keluarga Android One dari smartphone Nokia.

“Kami selalu menghadirkan inovasi desain serta software dan security, paling update.   Dengan Android One pada smartphone Nokia, Anda mendapatkan lebih dari sekedar baterai dan kapasitas media penyimpan dalam satu kemasan, dan pembaruan dua OS utama selama tiga tahun,” tambah Miranda.

Banyak dari fitur unggulan di Nokia 4.2 didukung AI, seperti face unlock untuk memberi  akses cepat, tanpa disentuh, membuka pengunci smartphone atau akses Google Assistant khusus untuk membuka aplikasi lebih cepat, seperti aplikasi kamera dan memilih bothie.  Berapa harganya?

Smartphone Nokia 4.2 tersedia dalam warna Hitam dan ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 2.499.000. Pembelian pre-order berlangsung mulai tanggal 9 sampai 19 Mei melalui Blibli.com dan Shopee. Selain itu juga tersedia di Erafone dan Sentra Ponsel.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top