Finance

Home Credit Genjot Pembiayaan Lewat Fesyen dan Renovasi Rumah

Home Credit Indonesia memperkenalkan inovasi layanan pembiayaan terbarunya. Ada dua layanan baru yang digarap oleh Home Credit, salah satunya adalah pembiayaan renovasi rumah. Hal ini didasarkan adanya permintaan akan konsep pembiayaan untuk hal-hal lain. Selama ini, konsep pembiayaan yang dilayani oleh Home Credit masih seputar pada barang-barang konsumen, khususnya elektronik.

“Inovasi layanan pembiayaan untuk renovasi rumah ini merupakan wujud komitmen Home Credit Indonesia, kepada masyarakat untuk menjadikan segala hal yang diinginkan dalam jangkauan. Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan Mitra10 dan BJ Home untuk mempermudah mereka mewujudkan impian menata kembali rumah mereka untuk menghadirkan suasana baru di rumahnya,” terang Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia dalam siaran persnya.

Tidak hanya itu, adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang sangat cepat, membuat orang cenderung mengikuti tren fesyen yang ada. Salah satu yang menandai gaya hidup masyarakat modern adalah adanya kepraktisan dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Masyarakat semakin ingin mendapatkan apapun secara instan. Menyikapi hal tersebut, Home Credit juga berinovasi dengan menyediakan layanan pembiayaan di komoditas fesyen.

 “Kami bekerjasama dengan Muji, My Feet, Lily Kasoem dan A. Kasoem untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang fesyenInovasi yang dilakukan Home Credit Indonesia untuk komoditas fesyen merupakan bentuk kerjasama yang pertama kali dilakukan di Indonesia, dimana perusahaan pembiayaan menjadi salah satu opsi pembayaran bagi peritel di komoditas fesyen,” jelas Andy.

Bagi Andy, kedua bentuk inovasi layanan baru ini ditujukan untuk memperluas akses pembiayaan bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Home Credit Indonesia berharap dengan adanya layanan pembiayaan pada dua komoditas baru ini, dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan dan para mitra bisnis.

Layanan pembiayaan renovasi rumah dan fesyen sudah dapat dinikmati di seluruh cakupan wilayah Home Credit Indonesia beroperasi. Total pembiayaan renovasi rumah yang diberikan oleh Home Credit berikan kepada pelanggan mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 15 juta. Sementara total pembiayaan untuk layanan dikomoditas fesyen mulai dari Rp 675.000 hingga Rp 10 juta.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top