Technology

Home Credit Kantongi Lima Juta Pengguna Aplikasi Gawai

Sumber: Home Credit

Teknologi kini menjadi bagian dari kehidupan manusia. Teknologi terus berkembang dan mendorong perubahan di masyarakat. Mereka semakin dipermudah dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari pemenuhan kebutuhan informasi hingga keuangan semua dapat dilakukan lewat aplikasi di dalam gawai mereka.

Home Credit Indonesia yang merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi menyadari adanya perkembangan tersebut. Karena itu, mereka berupaya menghadirkan inovasi untuk meningkatkan pelayanan. Satu di antaranya adalah menyediakan aplikasi gawai “My Home Credit Indonesia.”

Aplikasi tersebut kini tercatat telah diunduh oleh lima juta pengguna. Sejak peluncurannya, Home Credit bahkan terus melakukan pembaruan. Contohnya dengan mengeluarkan fitur-fitur baru untuk membantu menjawab kebutuhan para pelanggan.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2017, kami banyak menghadirkan fitur baru. Salah satunya fitur perbandingan harga. Sehingga pelanggan dapat melihat perbedaan harga sebelum membeli melalui fitur iPrice di aplikasi gawai kami,” ujar Chief Marketing & Strategy Officer PT Home Credit Indonesia Miroslav Hlavac.

Tidak hanya iPrice, aplikasi My Home Credit Indonesia juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya. Seperti Rewards, Pembayaran, Alarm Pembayaran, Status Pembayaran, dan masih banyak lagi. Aplikasi gawai ini dapat diunduh di Google Play dan App Store.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top