Automotive

Honda PCX Laris Manis di IIMS 2019

Astra Honda Motor (AHM) berhasil meriah penjualan   gemilang  di ajang  pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS). Produk-produk Honda terjual hinnga   1.223 unit. Kontribusi besar diberikan oleh Honda PCX yang berhasil menarik perhatian masyarakat dengan total penjualan sebanyak 550 unit.

Sepanjang pameran berlangsung, AHM menyuguhkan 31 unit sepeda motor. Penjualan Honda PCX menjadi primadona pilihan pengunjung dengan memberikan kontribusi hampir separuh dari total penjualan Honda di pameran ini.

Menyusul kesuksesan gemilang Honda PCX, jajaran skutik Honda lainnya juga mencatatkan penjualan yang signifikan. Honda Scoopy berada di posisi kedua dengan total penjualan sebanyak 253 unit, disusul Honda Vario series 119 unit, dan Honda BeAT series 102 unit.

Tak hanya jajaran motor skutik yang diminati oleh pengunjung pameran ini. Pesona motor bebek Honda terlaris sepanjang masa, Honda Super Cub C125 juga sukses menarik minat 37 konsumen yang mendambakan motor dengan desain tak lekang waktu dengan dilengkapi penyematan fitur-fitur canggih.

Sementara itu, ikon skutik prestisius Honda Forza juga mengukuhkan penjualan yang sama yaitu sebanyak 37 unit. Motor berperforma tinggi dengan konsep Total Control, Honda CBR250RR turut menyedot perhatian pengunjung dengan total penjualan sebesar 35 unit.

“Sejak diproduksi di dalam negeri, Honda PCX memang semakin dicari pecinta skutik di Tanah Air. Desainnya yang elegan dengan beragam fitur yang canggih membuat pengguna skutik banyak yang memesannya di seluruh Indonesia, termasuk di ajang pameran ini,” kata General Manager Sales Division AHM Didi Kwok dalam siaran persnya.

Di jajaran big bike Honda, Honda CMX500 Rebel kembali menjadi big bike terlaris dengan catatan penjualan sebanyak 21 unit. Sementara itu motor yang baru diperkenalkan pertama kalinya di pameran ini, Honda X-ADV berhasil menarik minat 5 pembeli dan juga langsung menyabet penghargaan Best Trail Adventure. Honda CB650R yang belum lama diperkenalkan ke publik juga berhasil mencetak penjualan sebanyak 5 unit dan mendapat penghargaan Best Naked Bike.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top