Automotive

Honda SH150i Tambah Elegan dengan Warna Baru

Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan skutik premium andalannya, Honda SH150i dengan tambahan warna baru, mat galaxy black metallic. Pilihan baru ini memperkuat kesan timeless elegan. Penyegaran ini akan menjadi pilihan terbaru kaum urban di Tanah Air yang menyukai gaya hidup kelas atas.

“Honda SH150i dilengkapi dengan beragam teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara. Kehadiran warna baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Honda yang ingin tampil berkelas melalui pilihan warna elegan,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Kehadiran warna baru mat galaxy black metallic didominasi oleh warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Selain itu, bodi skutik premium ini kini memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan. “Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas,” tambahnya.

Honda SH150i merupakan model skutik premium Honda yang telah melegenda lebih dari 35 tahun di benua Eropa. Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power).  Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Honda SH150i telah disematkan frame high-tensile steel tubular underbone yang rigid dan kuat. Velg die-cast alumunium berukuran 16inchi dan ban tubeless menjadi kunci utama handling dan memberikan kestabilan saat berkendara di berbagai kondisi jalan perkotaan. Sementara itu jarak sumbu roda compact berukuran 1340mm menghadirkan kelincahan saat berkendara.

Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes). Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000; di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top