Technology

Honor, Satu Lagi Smartphone Baru Masuk Pasar Indonesia

Pasar smartphone Tanah Air bakal kedatangan pemain baru. Adalah Honor, e-brand smartphone dari Huawei yang segera memperluas wilayah pemasarannya di Indonesia. Memposisikan diri sebagai smartphone yang fashionable, Honor akan mengeluarkan tiga varian sekaligus yang peluncurannya dilakukan pada 27 Maret 2018.

“Indonesia dengan populasi generasi muda yang luas, serta persentase pengguna internet nirkabel yang tinggi merupakan pasar kunci kami di kawasan Asia Tenggara. Bersiaplah terpukau akan rangkaian produk Honor dengan harga terjangkau,” kata George Zhao, Presiden Honor.

Sebagai brand yang baru berusia empat tahun, Honor berhasil tumbul melampaui targetnya. Dalam waktu yang relatif singkat, Honor telah menjangkau 74 negara dan mengumpulkan 80 juta pengguna dari seluruh dunia. Berdasarkan riset pemasaran Sino, angka penjualan, pendapatan, dan keuntungan Honor melampaui semua e-brand ponsel pintar dari China lainnya selama tahun 2017.

Di luar pasar China, Honor dianggap telah meraih simpatik para penikmat ponsel pintar. Hal ini terbukti dengan angka penjualan pada masa Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa. Tidak hanya itu saja, Honor juga berhasil menguasai pangsa pasar, dengan menduduki peringkat tiga di Rusia dan peringkat pertama di Finlandia.

Memanfaatkan momentum luar biasa ini, Honor menghadirkan produk teranyar dan terkemuka dengan harga yang terjangkau bagi para konsumen dan penggemar ponsel pintar di Indonesia. Tiga primadona yang akan diluncurkan adalah Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X.

Honor 7X dilengkapi dengan teknologi octal-core Kirin 659 dan GPU, serta layar FullView. Smartphone yang didesain untuk pecinta gaming ini berhasil terjual 300.000 unit dalam waktu dua jam di situs Tmall.com di China pada November 2017 lalu. Sampai saat ini, total 40 juta unit ponsel pintar Honor seri X terjual di seluruh dunia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top