Google Year in Search: 2018 Insights for Brands
Retail & Property

Hotel-hotel Terbaik di Jakarta dan Bali versi Traveloka 2018

POP! Hotel Pasar Baru

Traveloka menggelar Traveloka Hotel Awards untuk memberikan apresiasi kepada mitra hotel Traveloka. Traveloka mengumumkan 239 pemenang yang merupakan mitra hotel dari Indonesia dan Asia Tenggara. Kategori pemilihan hotel terdiri dari food, cleanliness, service, dan overall.

Traveloka pun mengandalkan ulasan konsumen sepanjang tahun 2017 untuk memilih pemenang di ajang Traveloka Hotel Awards. Hal ini dilakukan karena pentingnya ulasan konsumen terhadap hotel. Dengan tingginya tingkat penetrasi digital dan teknologi dan kemudahan akses internet, ulasan
konsumen menjadi salah satu hal yang pertama dilakukan konsumen sebelum memesan hotel.

Selain untuk memberikan apresiasi terhadap mitra hotel, dengan acara ini, Traveloka juga berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan para mitra hotel, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. “Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi terhadap mitra hotel di Indonesia dan Asia Tenggara atas performa baik yang telah dilakukan sepanjang tahun 2017,” jelas John Safenson, GM Accommodations Traveloka dalam siaran resminya.

Terlebih lagi -John melanjutkan, beberapa tahun belakangan ini, pihaknya melihat banyak sekali hotel yang mendapatkan ulasan positif dari konsumen, serta hotel yang meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk bisa mendapatkan ulasan positif dari konsumen.

Pemilihan Traveloka Hotel Awards ini pun dibagi dalam tiga kelas hotel yaitu Value, Premium, dan
Prestige. Masing-masing kelas ini memiliki empat kategori pemilihan, yaitu food, cleanliness,
service, dan overall. Penghargaan ini diberikan kepada 224 hotel di Indonesia yang terbagi di 11
daerah wisata yang memiliki tingkat pariwisata paling tinggi di Indonesia.

Selain hotel di dalam negeri, Traveloka juga memberikan penghargaan kepada 15 hotel di Asia Tenggara di antaranya, berbagai mitra hotel dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Lalu siapa saja pemegang gelar hotel-hotel terbaik di Jakarta dan Bali?

MARKETEERS X

Most Popular








To Top