Lifestyle

Hotel Plaza Elysees Tawarkan Pengalaman Bagaikan Parisian

Sumber: Hotel Plaza Elysees

Mendapatkan pengalaman seperti masyarakat lokal. Hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari hotel bintang empat, Hotel Plaza Elysees, Paris. Pengalaman yang ditawarkan adalah suasana tradisional dan khas dari Paris di setiap sudut hotel.

Bangunan enam lantai yang kini dijadikan hotel tersebut dibangun pada tahun 1874. Masih terawat hingga saat ini, Hotel Plaza Elysees juga memamerkan sisi modern dari arsitektur yang ada di Prancis. Sehingga, tamu memiliki pilihan untuk merasakan suasana pilihannya.

Dilansir dari Korea Times, hotel ini memiliki 41 kamar yang didekorasi menyerupai apartemen tradisional Prancis. Setiap kamar mendapatkan desain yang sedikit berbeda dari kamar lainnya. Mulai dari warna sprei yang digunakan, gorden, hingga pola wallpaper.

Hampir seluruh kamar yang ada memiliki balkon pribadi. Uniknya lagi, ruang makan di lantai satu memiliki pemandangan langsung ke Boulevard Haussmann yang menunjukkan keantikkan Paris. Selain itu, pilihan menu yang ditawarkan pun beragam

.  

Meski dibangun menyesuaikan gaya bangunan di akhir abad ke-19, hotel ini direnovas cukup banyak agar sesuai dengan gaya modern pada tahun 2017. Namun, hal tersebut tidak mengubah karakter mereka di dalam hotel. Bagi para tamu yang menginap di Hotel Plaza Elysees, mereka dapat mengunjungi sejumlah tempat favorit turis dengan hanya berjalan kaki. Salah satunya, Arc de Triomphe.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top