Google Year in Search: 2018 Insights for Brands
Retail & Property

Hotel Tauzia Borong Sembilan Penghargaan Traveloka

Photo Credits: TAUZIA

Hotel Tauzia yang menaungi sejumlah merek hotel seperti HARRIS, POP!, dan YELLO berhasil meraih sembilan penghargaan dalam gelaran Traveloka Hotel Awards 2018. Penghargaan ini diberikan berdasarkan ulasan pengguna di platform layanan pemesanan perjalanan dan gaya hidup tersebut.

HARRIS Hotel & Convention Bekasi meraih penghargaan sebagai “Hotel Terbaik dalam Layanan untuk Hotel Premium di DKI Jakarta”, HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit meraih  “Hotel Terbaik dalam Kebersihan untuk Hotel Premium di Jawa Barat”, YELLO Hotel Harmoni menyabet “Hotel Terbaik dalam Pengalaman Tamu untuk Hotel Premium di DKI Jakarta”, POP! Hotel Pasar Baru sebagai “Hotel Terbaik dalam Kebersihan untuk Nilai Hotel di DKI Jakarta”, POP! Hotel Dewi Sri  sebagai “Hotel Terbaik dalam Kebersihan untuk Nilai Hotel di Bali”.

Sementara POP! Hotel Timoho meraih “Hotel Terbaik dalam Kebersihan untuk Value Hotel di Yogyakarta”, POP! Hotel Tanjung Karang sebagai “Hotel Terbaik dalam Kebersihan untuk Nilai Hotel di Sumatera” , POP! Hotel Teuku Umar menjadi “Hotel Terbaik dalam Layanan untuk Hotel Berharga di Bali”, dan POP! Hotel Hardys Singaraja sebagai “Hotel Terbaik di Service untuk Value Hotel di Bali”.

Penghargaan dibagi menjadi tiga kelas dari hotel Nilai, Premium, dan Prestise yang dibagi lagi ke dalam empat  kategori, meliputi makanan, kebersihan, layanan dan secara keseluruhan. Sebanyak 224 penghargaan diberikan kepada hotel di sebelas wilayah di Indonesia. Traveloka juga menghadiahkan 15 hotel di negara lain di Asia Tenggara termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

“Kami sangat bangga dengan sembilan Penghargaan Traveloka ini yang mencerminkan apresiasi tamu serta pengakuan terhadap merek kami. Kami menghubungkan kemenangan kami dengan kerja keras tanpa henti dari karyawan kami untuk memberikan layanan terbaik serta dukungan besar dari mitra bisnis kami,” kata Rini Anggraini, Direktur dan Pendapatan Direktur Perusahaan TAUZIA Hotels di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Dia juga menambahkan, “Ini mendorong kami untuk mendorong diri kami lebih lagi untuk memberikan layanan terbaik untuk menjadi operator hotel terkemuka tidak hanya di Indonesia tetapi juga di kawasan Asia Tenggara.”

Sementara GM Accommodation Traveloka John Safenson mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, Traveloka melihat banyak hotel yang menerima ulasan positif dari pelanggan, serta hotel yang meningkatkan layanan dan fasilitas mereka untuk menerima ulasan positif dari pelanggan.

“Inilah yang menginspirasi kami untuk mengadakan Traveloka Hotel Awards sejak tahun lalu, yaitu memberikan apresiasi kepada mitra hotel yang telah mendengarkan ulasan pelanggan mereka dan memberikan layanan terbaik sepanjang tahun,” ujarnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top