Technology

HP Garap Pasar Notebook untuk Para Bos Perusahaan

EliteBook Folio G1 HP

Pasar laptop di Indonesia dinilai menarik oleh para pemain dunia. Avnet sebagai salah satu distributor produk elektronik legendaris menakar besaran pasar laptop di Indonesia mencapai lima juta unit per tahunnya. Satu pasar yang masih sangat besar peluangnya adalah pasar laptop kelas atas. Salah satu pemain yang tengah menggarap pasar ini adalah HP (Hewlett-Packard). Kali ini, HP mengeluarkan inovasinya yang menyasar C-Level perusahaan.

“Avnet dan HP telah lama berkolaborasi, lebih dari 22 tahun lalu di Indonesia. Kami berharap dapat mengembangkan kerja sama ini sembari menyediakan solusi yang terkemuka di industri bagi mitra kami,” jelas Handoyo Singgih, Country General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia saat meluncurkan produk terbaru HP di kantor Avnet di Jakarta, Rabu (07/09/2016)

Kali ini, HP meluncurkan notebook teranyarnya, yaitu EliteBook Folio G1 HP. Khusus produk ini, Avnet ditunjuk sebagai eksklusif distributornya. PC Notebook EliteBook Folio G1 HP merupakan notebook bisnis terkecil di kelasnya, yaitu hanya 12,4 mm – lebih tipis dari batere AA dengan berat di bawah 1 Kg.

Dibuat dari aluminium CNC dengan diamond-cut yang halus, notebook ini didesain dengan kekuatan dan daya tahan. Notebook premium ini mengoptimalkan produktifitas dalam genggaman. Produk ini juga memiliki fitur keamanan dan solusi pengaturan yang tersertifikasi dengan TPM, perlindungan tingkat BIOS yang lebih modern dengan HP Sure Start dengan Dynamic Protection.

Dengan sistem keamanan ini, BIOS Elitebook Folio GI bisa melakukan self healing ketika ada serangan hacker. Notebook ini menggunakan Windows 10 Pro dan dibangun dengan pilihan prosesor generasi ke-6 Intel® Core™ M vPro™, dioptimalkan dengan kinerja dan efisiensi yang tinggi.

Untuk urusan daya tahan baterai, HP EliteBook Folio memberikan kombinasi optimalisasi kekuatan dan ketahanan baterai hingga lebih dari 10 jam.

Bagian display kaca yang edge-to-edge dengan pilihan sentuhan HD dan FHD memberikan gambar yang terang dan tajam. Notebook ini juga memiliki ukuran keyboard premium, clickpad dengan gerakan untuk Windows 10, dan dua port USB-C™ dengan Thunderbolt™ tiga untuk transfer data yang cepat dan layar 4K. Pengguna dapat menyambungkan dongles dengan pilihan HP USB-C™ Travel Dock.

Uniknya lagi, notebook ini bisa ditekuk hingga 180 derajat. EliteBook Folio baru kini tersedia di Avnet, mulai dari harga Rp 21.499.000, sudah termasuk PPN dan pengiriman Jakarta. Untuk pembelian PC Notebook EliteBook Folio G1 HP secara online, bisa melalui website Avnet.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top