Uncategorized

HP Pasarkan Laptop Tertipis di Dunia Seharga Rp 22 Juta

Meningkatkan standar PC premium, HP mengumumkan peluncuran perdana laptop terbaru mereka yaitu HP Spectre 13. Produk ini diklaim sebagai laptop paling tipis di dunia.

“HP Spectre merupakan notebook tertipis di dunia, dan tidak seperti kebanyakan PC paling tipis di pasaran, laptop ini tidak berkompromi dengan kekuatan atau fitur-fiturnya. Laptop ini mengusung Layar Full HD edge-to-edge dan didukung dengan prosesor Intel® Core™ I,” ujar Subin Joseph, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia dalam keterangan resminya yang diterima Marketeers, beberapa waktu lalu.

HP merancang ulang setiap bagian dalam proses desain HP Spectre 13 untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman berkomputer yang terbaik. HP merancang bagian bawah dari serat karbon untuk memberikan penampilan tipis yang tahan lama serta ringan. Ini pun menjaga berat total laptop di 1,1kg. HP Spectre 13 ini diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 9.5 jam.

Selain itu, produk ini telah dibenamkan Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-6. Bukan hanya itu, integrasi sistem pendingin Intel® hyperbaric menjaga suhu mesin yang bekerja tetap dingin. Laptop ini pun dilengkapi speaker stereo dari Bang & Olufsen dengan teknologi HP Audio Boost.

HP Spectre 13 akan tersedia di Indonesia Juli 2016. Pelanggan sudah bisa melakukan pre-order dari hingga 31 Juli 2016 dengan harga Rp 22 juta (harga normal Rp 22.999.000) serta mendapatkan HP Premium Leather Sleeve senilai Rp 1,2 juta bila berbelanja di www.hpshopping.id/spectre atau HP Store dan Bhinneka.com.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top