Consumer Goods

Huawei Akan Tanamkan Artificial Intelligence di Rangkaian Produknya

Huawei Akan Tanamkan Artificial Intelligence di Rangkaian Produknya 37283366_ml-1
123rf.com

Richard Yu selaku CEO Huawei Consumer Business Group menegaskan komitmen Huawei dalam mendorong inovasi dan kolaborasi dengan mitra terkemuka guna mengubah pengalaman konsumen menikmati dan memanfaatkan teknologi. Komitmen tersebut disampaikan pada acara CES® 2017 yang dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Richard mengungkapkan, Huawei memiliki visi menghadirkan Intelligent Phone, ponsel yang dilengkapi oleh Artificial Intelligence (AI) yang akan meningkatkan berbagai aspek kehidupan.

“Guna mengikuti perkembangan di dunia yang semakin pintar ini, kehadiran Artificial Intelligence yang diintegrasikan ke dalam smartphone akan menawarkan lompatan signifikan dan membawa kita satu langkah lebih dekat menuju fase berikut: Intelligent Phone. Ponsel pintar berbasis AI akan mengantisipasi kebutuhan kita sesuai dengan bagaimana kita berpikir dan merasakan,” jelas Richard.

Untuk mempercepat pengembangan Intelligent Phone, Huawei tengah bekerja keras dalam mengembangkan teknologi sensor, pembelajaran mesin, manajemen data serta chipset. Dengan fitur-fitur handal terbaru ini, Huawei yakin Intelligent Phone akan menyatukan dunia digital dengan kecerdasan manusia dan menghasilkan hidup yang lebih baik.

“Saat ini, manusia tersambung dengan dunia digital melalui ponsel pintar. Di masa yang akan datang, Intelligent Phone akan mengubah hal ini. Ponsel pintar akan menjadi perluasan jati diri kita – bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita yang memanfaatkan artificial intelligence untuk beradaptasi dengan kebutuhan, serta memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan dunia nyata dan digital,” lanjut Richard.

Selain mengumumkan teknologi artificial intelligence, Huawei juga mengumumkan kerjasama terbaru Huawei dengan Amazon dan Google, serta mengungkapkan bahwa Huawei Mate 9 akan tersedia di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, Huawei Mate 9 Pro dan Mate 9 Porsche juga akan menjadi smartphone Huawei pertama yang memiliki platform Google Daydream.

“Saat ini, Huawei memiliki fokus dan komitmen untuk menggabungkan inovasi dan teknologi, menciptakan ekosistem elit bagi visioner industri, serta menawarkan produk-produk yang akan membantu manusia untuk terhubung dengan satu sama lain secara signifikan,” pungkas Richard.

Most Popular








To Top