Technology

Huawei Siap Rilis P30 Series, Kameranya Tak Main-main

Ilustrasi: express.co.uk

Huawei dikabarkan akan meluncurkan P30 Series pada 26 Maret mendatang di Paris. Meski hari peluncuran sudah semakin dekat, pihak Huawei belum membeberkan spesifikasi resmi dari produk-produk tersebut. Pun demikian sudah banyak rumor yang beredar di internet tentang spesifikasi gawai terbaru dari Huawei ini.

Untuk flagship terbarunya ini, nampaknya Huawei akan semakin memperkuat sisi kameranya. Mungkin akan melanjutkan kerjasamanya bersama Leica. Namun, bukan hal tersebut yang banyak dibicarakan, melainkan teknologi super-zoom dari P30 Series. Dilansir dari Mashable, sensor kamera ini bisa melakukan 10x zooming.

Dari laporan androidcenttral.com, Huawei VP of Global Product Marketing Clement Wong mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun sebelumnya.

Selain membawa teknologi kamera periskop, Huawei dikabarkan akan membawa teknologi yang mampu menunjang kegiatan fotografi dengan cahaya redup, bahkan di suasana cahaya lilin sekali pun.

CEO Huawei Yu Chengdong pun mencoba memberi bocoran melalui lanjutan kampanye #RewriteTheRules mereka. Dalam akun media sosialnya, Chengdong memamerkan beberapa hasil jepretan beberapa gambar, seperti bebek di tengah danau, letusan gunung berapi dan lainnya. Menariknya, gambar ini diberi caption Huawei P30 Series.

Sumber: Gsmarena

MARKETEERS X

Most Popular








To Top